Misteri 10 Peristiwa Aneh yang di Luar Nalar Manusia (Bagian 2)

Misteri 10 Peristiwa Aneh yang di Luar Nalar Manusia

Naviri Magazine - Uraian ini adalah lanjutan uraian sebelumnya (Misteri 10 Peristiwa Aneh yang di Luar Nalar Manusia - Bagian 1). Untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik dan urutan lebih lengkap, sebaiknya bacalah uraian sebelumnya terlebih dulu.

Penghisap darah ternak

Kisah ini muncul karena adanya ratusan ternak ditemukan tewas dalam keadaan terpotong-potong (mutilasi) di kawasan Amerika Selatan. Lalu muncul dugaan yang masih bersifat rumor bahwa penyebabnya adalah makhluk asing yang disebut chupacabras.

Dalam dekade terakhir, kasus ini mucul lagi, di antaranya di Brasil, di mana ratusan ternak ditemukan tercabik-cabik. Yang unik dan menyeramkan, pada ternak yang sudah termutilasi itu hanya ditemukan sedikit darah. Sepertinya sebagian besar darah ternak telah diisap oleh mahkluk aneh itu. Mirip seperti drakula.

Macam-macam penjelasan tentang mahkluk pengisap darah itu, yang sampai sekarang masih menjadi perdebatan. Banyak yang mengatakan binatang pemangsa itu boleh jadi juga yang memutilasi ternak, atau ada juga yang menduga itu hasil eksperimen tersembunyi pemerintah. Sampai kini, masalah mahluk pemangsa ini masih menjadi tanda tanya dan misteri.

Penculikan alien

Penampakan UFO begitu bervariasi, dengan deskripsi yang kebanyakan menentang logika manusia. Kisah menakjubkan, tentang individu asing melakukan penculikan.

Cerita-cerita penculikan terhadap pria-wanita untuk perkembangbiakan makhluk asing, atau begitu banyak orang yang mengklaim telah diculik oleh mahluk asing untuk berbagai keperluan.

Teori mapan yang bisa menjelaskan hal itu adalah adanya medan elektromagnetik yang kuat, mungkin terjadi secara alami, dapat menyebabkan seseorang merasa terserang secara bersamaan, saat di dekatnya ada peralatan listrik yang terganggu oleh medan magnetik, sehingga peralatan listrik (seperti mobil radio) tidak berfungsi.

The Taos Hum

Penduduk di kota Taos, New Mexico, telah lama bingung dengan fenomena aneh yang terjadi di daerahnya, yakni munculnya suara dengungan yang seolah datang dari jauh, mirip suara mesin diesel yang menyala. Namun sumber suara itu sampai kini tidak ditemukan.

Anehnya, suara itu tidak semua bisa mendengar, hanya pernah didengar oleh sekitar setengah dari penduduk. Mereka yang mendengar pernah mengunjungi para ilmuwan untuk meminta penjelasan tentang fenomena ini.

Penelitian yang dilakukan telah gagal. Bahkan pendeteksian suara dengan menggunakan peralatan audio canggih pun tidak berhasil. Kasus di Taos ini hampir serupa dengan di Hawaii. Tentang Hum di Hawaii, orang berspekulasi itu menunjukkan aktivitas gunung api di daerah itu.

Foo Fighters yang misterius

Sebelum fenomena piring terbang menggila pada tahun 1950-an, fenomena aneh lain yang menjadi subyek perdebatan besar bagi pilot angkatan udara AS pada Perang Dunia II adalah adanya bola cahaya aneh yang terbang di atas wilayah udara Jerman dan Samudera Pasifik dengan kecepatan tinggi, yang menyebabkan frustrasi pilot Sekutu dan pilot musuh mereka.

Angkatan udara Amerika Serikat semakin khawatir melihat betapa mudah pesawat itu mengatasi manuver pesawat mereka. Meskipun tidak pernah terlibat dalam pertempuran dengan pesawat tempur, foo fighter dipandang sebagai gangguan bagi mereka, khususnya saat terbang di sekitar mereka dalam formasi rapat dengan pesawat AS. 

Perjalanan menembus waktu

Artefak kuno berasal dari 10.000 SM telah ditemukan, yang menunjukkan gambar laki-laki asing mengenakan sesuatu seperti pakaian ruang angkasa. Makhluk aneh dalam artefak itu mengenakan pakaian transparan dengan peralatan sejenis helm di kepalanya.

Apakah itu senjata atau sejenis alat? Siapa pun orang-orang yang tergambar dalam artefak itu, tampaknya telah tergambar sejak zaman kuno oleh manusia-manusia yang hidup pada masa itu.

Yang lebih mencengangkan adanya artefak kuno dari Mesir yang mengambarkan piring terbang, pesawat dan helicopter. Ini membuat para arkeolog bingung. Apakah itu nubuat, bahwa suatu ketika nanti kita akan berhubungan dengan makhluk asing luar bumi (non manusia), atau suatu hari nanti kita akan mengembangkan kemampuan hingga dapat melakukan perjalanan menembus waktu?

Related

World's Fact 6188300581035538859

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item