Prahara Rumah Tangga Master Limbad dengan Kedua Istrinya

Prahara Rumah Tangga Master Limbad dengan Kedua Istrinya

Naviri Magazine - Istri muda Limbad, Benazir Endang, sedang menjadi sorotan publik. Pasalnya, Benazir mendadak muncul dengan kabar mengejutkan. Ia meminta pada Limbad untuk segera menemui dan menceraikannya.

Berikut beberapa alasan dan hal lain yang dibeberkan Benazir:

Mengaku sering diteror 

Benazir menyebut sudah tidak tahan dengan teror yang dilayangkan oleh istri pertama Limbad, Susi Indrawati.

"Ya saya berharap dengan kejadian ini master bicara, atau menemui saya. Kalau tidak menemui saya, ya kirim lewat surat saja bahwa saya ingin berpisah," kata Benazir saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada, Kamis (29/11/2019) malam.

Benazir Endang mengaku khawatir dengan teror yang dilayangkan istri pertama Limbad, lantaran sudah menyangkut keselamatan anaknya. Intimidasi dan teror ini pun, menurut dia, sudah cukup membuatnya tidak nyaman.

"Ya, saya karena kemarin masih sabar karena sudah enggak apa-apa, tapi ini kan menyangkut anak, ya. Jadi saya sudahi aja," ucapnya.

"Ini kan menyangkut anak, memang mungkin ya Mbak Susi sampai kapan pun tidak bisa selesai," kata Benazir lagi.

Ingin hidup tenang 

Menurut Endang, dengan bercerai dari Limbad, hidupnya bisa tenang dan terbebas dari teror yang selama ini dialaminya.

“Saya pengin menyudahi (pernikahan), semuanya berakhir. Pengin hidup tenang, terutama dari teror,” kata Benazir Endang.

Keputusan Benazir mengambil langkah cerai juga untuk melindungi buah hatinya. Pasalnya, ia merasa Limbad sebagai ayah tak turun tangan atas kisruh dirinya dan Susi Indrawati.

Apalagi anaknya masih terlalu kecil untuk menerima teror-teror tersebut. "Dia tidak bisa meredam ketika anaknya (dengan Susi) yang melontarkan kata-kata seperti itu kepada anak saya, saya menyesal (menikah)," ucap Benazir.

Meski begitu, kata Benazir lagi, soal keinginannya untuk bercerai belum ada tanggapan dari Master Limbad.

Sementara hingga saat ini, Limbad juga masih bungkam soal keinginan Benazir. “Enggak ada (tanggapan dari Limbad),” ujar Benazir.

Menyesal menikah dengan Limbad 

Endang menyesal pernah menikah dengan Limbad. Sebagai istri muda, Benazir Endang menyesalkan sikap Limbad yang tak sedikit pun melindungi anaknya yang, menurut dia, diteror oleh Susi Indrawati.

"Ya saya menyesal (menikah) karena master tidak bisa menengahi," kata Benazir. "Dia tidak bisa meredam ketika anaknya yang melontarkan kata-kata seperti itu kepada anak saya, saya menyesal."

Keputusannya untuk muncul di hadapan media, karena sudah merasa tidak kuat dengan teror serta intimidasi yang dilakukan istri pertama Limbad.

"Ya karena saya sudah merasa tidak kuat, apalagi menyangkut anak saya. Anak saya di-bully, tapi master diam aja, tidak ada pembelaan apa pun," tuturnya. "Hati saya sakit, itu aja. Jadi saya memilih menyudahi semua ini, itu pun demi anak saya."

Limbad dua tahun tak pulang 

Benazir Endang juga mengungkapkan fakta bahwa Limbad sudah tak pulang selama dua tahun. “Delapan tahun yang lalu enggak gitu, tapi dua tahun belakangan ini (Limbad tidak pulang ke rumah),” kata Benazir Endang.

Benazir kembali menambahkan, pertemuannya dengan Limbad hanya terjadi di luar rumah. Itu pun kalau anaknya merasa rindu dengan Limbad. Maka dari itu, Benazir Endang meminta pada Limbad untuk segera menemuinya serta menceraikannya. Kalau pun nanti Limbad tak mau bertemu, Benazir akan melayangkan surat.

Masalah Benazir dan Susi sebenarnya bukan hal baru. Pada 2012 lalu, Susi Indrawati sempat melaporkan Limbad atas dugaan perselingkuhan dan perzinahan dengan Benazir. Kini, Benazir kembali muncul dengan pengakuan diteror. Sementara hingga kini, Limbad masih bungkam dengan perseturuan Benazir dan Susi Indrawati.

Related

News 4855716458826749237

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item