Ribuan Ikan Menyerupai Penis Terdampar di Pantai California

Ribuan Ikan Menyerupai Penis Terdampar di Pantai California

Naviri Magazine - Ribuan penis fish atau ikan penis hanyut dan terdampar di pantai California. Badai yang terjadi baru-baru ini menyapu rumah mereka, sehingga tempat persembunyian penis fish rusak. Akibatnya, ikan ini kehilangan terowongan persembunyian, dan muncul di pantai Drakes yang berjarak 50 mil utara San Francisco.

Fotografer David Ford, yang mengabadikan peristiwa itu, mengatakan, saat sedang berjalan di sepanjang pantai usai badai, ia melihat ikan-ikan itu di sepanjang pantai dan sebagian besar sudah mati.

“Saya berjalan setengah jam, dan mereka tersebar di mana-mana. Ada burung-burung camar berbaris di sepanjang pantai, memakan begitu banyak penish fish, dan burung itu hampir tidak bisa berdiri. Seperempat dari mereka tampak seperti masih hidup. Sisanya sudah mati," ucap Ford.

Hal ini bukan pertama kali terjadi di California. Pada Oktober 2016, jutaan penish fish ditemukan oleh pengunjung pantai di Teluk Bodega.

Jika Amerika dihebohkan dengan terdamparnya ribuan fish penis, maka jenis cacing ini punya cerita berbeda di Korea Selatan.

Penis fish dianggap sebagai makanan lezat di Korea Selatan dan disebut gaebul, menurut Guardian. Mereka dapat ditemukan di tempat makan seafood. Dikutip dari Atlas Obscura, sebagian warga mengonsumsi cacing ini karena rasanya.

Gaebul dikonsumsi mentah, dengan sauh gurih yang terbuat dari minyak wijan, garam atau saus, yang terdiri dari cuka dan gochujang. Sementara mereka yang tak suka mengonsumsi mentah, dapat memanggangnya menggunakan tusuk sate, dengan bumbu garam, merica, dan minyak wijen.

Related

News 2838114457122894741

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item