Roti Panggang Sisa Sarapan Pangeran Charles Dijual Rp 7,5 Juta!

Roti Panggang Sisa Sarapan Pangeran Charles Dijual Rp 7,5 Juta!

Naviri Magazine - Pernikahan Pangeran Charles dan Lady Diana merupakan royal wedding yang dikenang di seluruh dunia. Sepotong roti panggang yang tersisa dari meja sarapan sang pangeran di tahun 1981 disimpan oleh ibu seorang pelayan istana, dan dilelang.

Pernikahan Pangeran Charles menjadi buah bibir di seluruh dunia. Hingga pagi hari saat sarapan, sepotong roti panggang yang tersisa, belum dimakan, di baki sarapan sang pangeran di hari pernikahannya, menarik perhatian ibu salah seorang pelayan istana.
.
Seperti yang dikutip dailymail, sepotong roti panggang yang berumur 31 tahun itu, telah disimpan dengan baik oleh Rosemarie Smith, ibu sang pelayan yang tak disebutkan namanya. Saat itu, ia sedang mengunjungi anaknya yang bertugas mengangkat sisa sarapan Pangeran Charles.

Saat ada roti panggang yang terisisa, tidak dimakan oleh sang pangeran, ia langsung mengambil sepotong roti itu, yang dipikir memang mempunyai nilai sejarah. Untungnya, sepotong roti yang sudah disimpan sejak tahun 1981 itu dihargai 500 poundstreling sekitar Rp. 7.500.000 oleh balai lelang Charles Hanson Auctioneers, di Etwall, Derbyshire.

Sepintas, terlihat sepotong roti ini tidak basi dan tidak ditumbuhi jamur. Roti panggang itu disimpan dengan baik oleh Rosemarie Smith di dalam mangkuk keramik Cina, dan ditaruh di dalam lemari dengan pintu kedap udara. Karena roti tidak dioles mentega, maka tidak berjamur dan tetap kering hingga saat dilelang.

Related

World's Fact 1902563050059058018

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item