Sejarah Illuminati dan Pengikut Setan Dalam Pandangan Islam

Sejarah Illuminati dan Pengikut Setan Dalam Pandangan Islam

Naviri Magazine - Berbicara tentang Illuminati dalam pandangan islam, beberapa orang meyakini bahwa sekte ataupun organisasi ini memang benar adanya. Tapi beberapa orang tak meyakini, karena keberadaan sekte ini memiliki cakupan luas, dan kebanyakan cerita ini terkadang dibesar-besarkan tanpa bukti.

Ada yang bertanya-tanya, apakah illuminati benar ada? Jika benar, tunjukkan kepada kami ayat-ayat Allah yang menjelaskan kebenaran sekte mereka.

Dan Quran pun telah menjelaskan bahwa sejak Adam diturunkan, mereka terus memperjuangkan jalan yang menyimpang untuk memecah belah, meyakini 'kekuatan' yang bisa membawa kemakmuran menuju Tatanan Dunia Baru.

Saat ini, 'Pengikut Setan' jumlahnya jauh lebih banyak daripada pengikut ajaran Islam sebenarnya. Mereka dibentuk dengan berbagai sekte yang terorganisir dengan tujuan yang sama. Jangan mengira bahwa iblis bekerja sendirian, ia telah membuat pasukan besar dimana setan menjalankannya secara halus tanpa disadari manusia.

Al Quran telah menjelaskan secara nyata:

“Dan mereka mengikuti apa yang dibaca oleh setan-setan pada masa kerajaan Sulaiman (dan mereka mengatakan bahwa Sulaiman mengerjakan sihir), padahal Sulaiman tidak kafir (tidak mengerjakan sihir), hanya setan-setan itulah yang kafir (mengerjakan sihir).

“Mereka mengajarkan sihir kepada manusia dan apa yang diturunkan kepada dua malaikat di negeri Babil, yaitu Harut dan Marut, sedang keduanya tidak mengajarkan (sesuatu) kepada seorang pun sebelum mengatakan: ‘Sesungguhnya kami hanya cobaan (bagimu), sebab itu janganlah kamu kafir.’

“Maka mereka mempelajari dari kedua malaikat itu, apa yang dengan sihir itu mereka dapat menceraikan seorang (suami) dengan istrinya. Dan mereka (ahli sihir) tidak memberi mudharat dengan sihirnya kepada seorang pun, kecuali dengan izin Allah. Dan mereka mempelajari sesuatu yang tidak memberi mudharat kepadanya, dan tidak memberi manfaat.

“Sesungguhnya mereka telah meyakini bahwa barang siapa yang menukarnya (kitab Allah) dengan sihir, tiadalah baginya keuntungan di akhirat, dan amat jahat perbuatan mereka menjual dirinya dengan sihir, kalau mereka mengetahui.” (Al Baqarah: 102)

Pengikut setan identik dengan ritual-ritual aneh yang bertujuan memuja, meminta, dan mengagungkan nama setan yang telah dilakukan bangsa Babilonia, Harut, dan Marut. Dan illuminati hanya sebuah contoh dari sekian banyak tipu muslihat setan kepada umat manusia, tanpa memandang agama, suku, dan ras.

Jangan berpikir bahwa setan tidak mengorganisir pasukannya, dan jangan berpikir mereka tidak memasang perangkap di setiap sudut, karena mereka sudah merencanakan perlawanan keras sejak manusia diturunkan ke bumi. Di setiap organisasi selalu menjanjikan ide baru ataupun nama baru yang tujuannya sama dengan Tatanan Dunia Baru, dimana sistem ini merupakan bagian dari Dajjal.

Sugesti adalah kekuatan besar yang terus menerus dilancarkan untuk menggerakkan manusia, pengendalian pikiran, memanupulasi orang-orang yang kurang memahami agama dan pengetahuan.

“Dan bila dikatakan kepada mereka: ‘Janganlah kamu membuat kerusakan di muka bumi.’ Mereka menjawab: ‘Sesungguhnya kami orang-orang yang mengadakan perbaikan.’ Ingatlah, sesungguhnya mereka itulah orang-orang yang membuat kerusakan, tetapi mereka tidak sadar.” (Al Baqarah 11-12)

Serangkaian serangan ke salah satu negara Timur Tengah adalah satu contoh, dimana semua orang pada waktu itu menganggap tindakan ini benar, tetapi pada akhirnya sadar bahwa tindakan ini hanya mengejar mineral dan membuat sistem pemerintahan buruk di negaranya. Tak lain ingin menguasai dan membentuk kawasan yang menuju tatanan dunia baru.

Illuminati, tatanan dunia baru dan damai?

Apakah Tatanan Dunia Baru menjanjikan umat manusia menuju kedamaian, kemakmuran dan kejayaan? Sebagian besar umat Islam telah tersugesti, yang digerakkan organisasi, dimana semua ini akan berimbas pada pertumpahan darah seperti yang terjadi pada perang dunia, bahkan perang salib pun juga terjadi demikian. Dan kita harus ingat, bahwa Allah telah menegaskan:

“Sesungguhnya Kami telah menciptakan manusia berada dalam susah payah.” (Al Balad: 4)

Islam tidak mengenal Iluminati, tapi Quran menjelaskan adanya pengikut setan yang dikenal dengan Awliyul Syaiton (pelindung kepentingan setan), dan Allah memerintahkan kita untuk memerangi mereka. Keberadaan mereka juga telah disebut dalam surat Ar Rum (Roma), dan Illuminati adalah Ordo Jesuit yang didirikan di Roma.

“Telah dikalahkan bangsa Romawi. Di negeri yang terdekat dan mereka yang sudah dikalahkan itu akan menang.” (Ar Rum:2-3)

Adapun penjelasan mengenai orang-orang kafir pemuja setan dapat ditemukan pada surat Saba' 31-41, salah satunya menyebutkan:

“Dan Kami tidak mengutus kepada suatu negeri seorang pemberi peringatan pun, melainkan orang-orang yang hidup mewah di negeri itu berkata: ‘Sesungguhnya kami mengingkari apa yang diutus untuk menyampaikannya’”(Saba' 34)

Related

Moslem World 3811711141203408259

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item