Seorang Polisi Menghibur Gadis Kecil Usai Kecelakaan Mengerikan

 Seorang Polisi Menghibur Gadis Kecil Usai Kecelakaan Mengerikan

Naviri Magazine - Seorang petugas polisi Amerika Serikat menggendong balita, dengan latar mobil yang baru saja mengalami kecelakaan. Gadis cilik yang digendongnya itu baru saja kehilangan sang ayah. Bocah ini menyaksikan sang ayah saat meregang nyawa.

Dilansir 9news, seorang polisi, yang diketahui bernama Nick Struck, mencoba menghibur gadis kecil itu. Selain trauma, sang polisi tak ingin melihat gadis kecil ini melihat jasad sang ayah, saat dikeluarkan dari mobil yang terbalik.

Menurut laporan polisi, dalam mobil itu berisi enam penumpang, yang terdiri dari dua orang dewasa dan empat anak-anak. Wanita yang diduga ibu sang balita, bersama satu bocah lainnya, telah diterbangkan ke rumah sakit.

Sedangkan tiga anak-anak lainnya, termasuk gadis kecil ini, menjalani perawatan di ambulans.

Struck, yang menggendong gadis kecil itu, mencoba menghibur dengan menyanyikan lagu 'twinkle, twinkle little star'. Ia mengaku, lirik itu sering ia nyanyikan untuk menghibur anaknya yang baru berusia dua tahun.

Foto adegan itu diunggah lewat Facebook oleh Brighton Police Department, dan langsung mendapat reaksi. Banyak yang merasa kasihan dan iba dengan bocah cilik itu. Pujian juga diberikan untuk petugas Struck, yang dianggap bertindak sangat tepat.

Related

World's Fact 4522674256492306824

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item