Tempat-tempat untuk Menikmati Wisata Kuliner Halal di China

 Tempat-tempat untuk Menikmati Wisata Kuliner Halal di China

Naviri Magazine - Bagi umat muslim, tak perlu khawatir kesulitan mencari makanan halal di China. Anda bisa menemukan pedagang makanan yang menjual masakan perpaduan asli Timur Tengah dengan makanan tradisional Cina.

Jenis kuliner halal yang bisa dicoba antara lain lamian atau mi dengan sup daging sapi atau kambing, bebek peking, niang pi atau hidangan mie dengan tahu, hot pot Qin Chuan, dan masih banyak lagi.

Makanan halal khas China dapat ditemui di Beijing, Guilin, Chongqing, Hangzhou, Hong Kong, Guangzhou, Shanghai, Shenzhen dan Xi'an.

Ada banyak sekali kota menarik lain di Cina, seperti Guangzhou, Zhengzhou, Changchun, Nanning, Chongqing, Dalian, Fuzhou, Hangzhou, Kunming, Yinchuan, Hangzhou, Quanzhou, Shenzhen, Beijing, Shanghai, Shantaou, Qingdao, Xiamen, Tianjin hingga Wuxi.

Bandara Changi, Singapura, menyediakan lebih dari 560 penerbangan setiap pekan untuk menuju ke kota-kota tersebut.

Beberapa maskapai yang melayani penerbangan ke Cina antara lain China Southern, Singapore Airlines, TigerAir, Scoot, Xiamen Airlines, Air China, SilkAir, Sichuan Airlines, Jetstar Asia, dan Spring Airlines, dan Shenzhen Airlines.

Related

Traveling 5085677387467531621

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item