Tempat-tempat Penting yang Perlu Dikunjungi Saat Wisata ke Xi'an, China

Tempat-tempat Penting yang Perlu Dikunjungi Saat Wisata ke Xi'an, China

Naviri Magazine - Xi'an merupakan salah satu destinasi yang banyak dikunjungi wisatawan di Cina. Kota ini telah menjadi pusat pemerintahan banyak dinasti Tiongkok yang paling berpengaruh.

Xi'an juga merupakan titik paling timur dari Jalan Sutra, dan dikenal sebagai situs bersejarah Prajurit Terakota dari masa Dinasti Qin.

Di sana, Anda bisa melihat lebih dari 6.000 prajurit terakota dengan kudanya, atau berjalan-jalan mengitari dinding kota kuno yang mengelilingi kota tua.

Objek wisata lain di Xi'an adalah kuil Famen, Museum Shaanxi, Moslem Quarter, dan Gunung Huashan. Dari Bandara Changi, Anda bisa menuju ke Xi'an dengan pesawat TigerAir atau Xiamen Airlines.

Ada pula beberapa tempat yang bisa dikunjungi, seperti direkomendasikan Lonely Planet, yaitu kuil Guangren, Pagoda Angsa Liar Raksasa, Tomb Of Qin Shi Huang, Museum Xi'an, dan kawasan makam kekaisaran.

Related

Traveling 3424783751159283200

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item