9 Tahun Menikah, Pasha Larang Istri ke Dapur Agar Tak Kecipratan Minyak

9 Tahun Menikah, Pasha Larang Istri ke Dapur Agar Tak Kecipratan Minyak

Naviri Magazine - Sembilan tahun menikah, Adelia membeberkan bagaimana sosok Pasha, suaminya. Tak menuntut istri harus bisa memasak, pemilik nama lengkap Sigit Purnomo itu justru tak mau istrinya kecipratan minyak karena terlalu sering berkunjung ke dapur.

“Terlalu sayang sama suamiku tersayang ini, Pasha, gak kerasa sudah masuk 9 tahun pernikahan. Suami yang sabar, nerima aku apa adanya, yang gak bisa masak kayak istri-istri lain. Malah suami aku ini kalau mau dimasakin, ‘gak usah, ntar kamu kenapa-kenapa, ntar kecipratan minyak’ katanya,” tulis Adelia di akun pribadinya, beberapa waktu lalu.

Bertahun-tahun menikah, Adelia mengaku selalu berusaha belajar menjadi istri yang baik. Meskipun sadar bukan sosok istri sempurna dan banyak kekurangan, namun mantan pramugari itu menginginkan yang terbaik.

Selain takut sang istri kecipratan minyak bila memasak di dapur, Wakil Wali Kota Palu itu juga suka beres-beres rumah bila berantakan, tanpa merepotkan istrinya yang mengaku sifatnya masih seperti ABG.

“Aku kadang-kadang kamar berantakan, suami yang suka beres-beres, karena suami nggak suka berantakan dan harus bersih dan rapi. Tapi ada satu hal yang gak pernah berubah dari suamiku dari pertama ketemu sampai hari ini, yaitu perhatiannya dan kasih sayangnya dalam memperlakukan istrinya. Who lucky i'm?? Makasih udah sabar menghadapi istrinya yang masih ABG,” tutup Adelia.

Related

News 8592936325949134846

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item