AirNergy, Teknologi Charger Super Canggih dengan Tenaga WiFi

AirNergy, Teknologi Charger Super Canggih dengan Tenaga WiFi

Naviri Magazine - Ini dia inovasi yang ditunggu banyak orang. AirNergy bisa mengambil energi listrik yang ada di udara sekitar Anda. Tentunya, udara tersebut harus mengandung sinyal WiFi, agar bisa diambil energi listriknya. Charger tenaga Wifi ini dipamerkan dalam CES (Consumer Electronic Show).

Pada demonya di stan pameran CES, alat ini mampu mengisi ulang baterei ponsel yang berisi 30% hingga penuh dalam waktu 90 menit. Hanya dengan menggunakan energi listrik yang ditangkap dari sinyal WiFi.

AirNergy memiliki baterei di dalamnya, dan setiap Anda berada di area yang mengandung WiFi, AirNergy akan secara otomatis terisi ulang.

Jelas, alat ini lebih efektif daripada charger tenaga surya yang tidak dapat bekerja pada malam hari. Kecepatan pengisian charger tenaga WiFi ini tergantung dari kekuatan sinyal yang didapatkan, dan tentunya dengan banyak sumber akan semakin mempercepat proses isi ulang batereinya.

AirNergy akan sangat cocok untuk Anda yang rumahnya dilengkapi dengan pemancar wifi sendiri. Anda tinggal geletakkan alat ini, dan mengambilnya saat sudah penuh. Mudah, kan?

Related

Technology 2314596663374601380

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item