Berkat Twitter, Remaja Ini Akhirnya Tahu Punya 2 Saudara Kembar yang Dirahasiakan 16 Tahun

 Berkat Twitter, Remaja Ini Akhirnya Tahu Punya 2 Saudara Kembar yang Dirahasiakan 16 Tahun

Naviri Magazine - Berkat media sosial, Nabila (16), pelajar kelas 2 SMA PGRI Sungguminasa, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, mengetahui bahwa dirinya memiliki saudara kembar.

Selama 16 tahun hidup, Nabila tidak mengetahui bahwa dirinya memiliki saudara kembar. Hal ini pun terkuak pada Senin (6/1/2020), setelah pengguna media sosial gempar terkait adanya dua pengguna media sosial Twitter berparas sama. Nabila pun mengetahui hal tersebut dari rekannya, bahwa seseorang bernama Nadya sangat mirip dengannya.

"Dari teman ke teman, katanya saya sangat mirip dengan Nadya asal Depok," kata Nabila, saat ditemui di sekolahnya, Senin, (13/1/2020).

Gayung pun bersambut. Nabila menerima pesan singkat dari Nadya, dan berkenalan dengannya. "Video call, saya juga sempat kaget kok mirip sekali dengan saya," kata Nabila.

Setelah mereka berdua bercerita, Nabila kemudian memberitahukan kepada ibunya, Johra (63). Kedua orangtua Nabila, yaitu Ramli dan Johra, kemudian menceritakan hal yang selama belasan tahun dirahasiakan.

"'Iya, kamu kan sudah besar, dan harus kamu tahu bahwa kami adopsi. Kamu dari seorang ibu yang saat itu melahirkan anak kembar tiga. Kami tidak mau kamu meninggalkan kami'," kata Nabila menuturkan pengakuan ibunya.

Nabila menjelaskan, ia diadopsi oleh Ramli dan Johra, warga Jalan Manggarupi, Sungguminasa, Kabupaten Gowa, lantaran kedua orangtua kandungnya terimpit masalah ekonomi. Selama belasan tahun Nabila dijadikan anak tunggal oleh Ramli dan istrinya.

"Saya sangat sayang sama orangtuaku. Selama ini saya anggap saya adalah anak kandung mereka, karena mereka berdua sangat sayang dengan saya," kata Nabila.

Nabila berharap segera bertemu dengan saudara kembarnya, dan menemukan saudari kembarnya satu lagi, yang hingga kini belum diketahui keberadaannya.

Related

World's Fact 7936083289359592393

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item