Brad Pitt dan Leonardo DiCaprio Buka-bukaan Seputar Kehidupan Mereka

Brad Pitt dan Leonardo DiCaprio Buka-bukaan Seputar Kehidupan Mereka

Naviri Magazine - Brad Pitt dan Leonardo Dicaprio baru-baru ini berdiskusi mengenai kehidupan pribadi mereka. Keduanya sempat bergurau, ketika ditanya mengenai kesuksesan setelah menjadi seorang aktor.

Dilansir dari Vanity Fair, Brad Pitt mengaku sedikit aneh dengan kehidupan Leonardo.

Cerita kehidupan Leonardo

Brad Pitt dan Leonardo berbincang-bincang dalam podcast komedian Marc Maron. Marc awalnya bertanya mengenai kapan Brad dan Leonardo merasakan kesuksesan. Pertanyaan itu pertama kali dijawab oleh Leonardo, dan ia mengatakan bahwa setelah film Titanic rilis hidupnya mulai berubah.

“Itu setelah Titanic, tentu saja. Aku hanya ingat berada di lokasi syuting, dan umurku sekitar awal 20 tahunan,” ujar Leonardo.

Leonardo mengatakan bahwa ia tidak perlu repot mencari rumah, setelah ia meraih kesuksesan. Hal itu karena masih tersisa beberapa kamar tidur di rumah orang tuanya. Namun semuanya berubah, ketika beberapa orang mulai mengikuti gerak-gerik Leonardo.

“Saat itu aku pergi ke toko minuman keras untuk membeli soda. Namun, ada empat mobil SUV yang setiap hari mengikutiku. Lalu aku berpikir, ‘Oke, hidup ini tidak akan pernah sama’,” lanjut Leonardo.

Brad Pitt iri dengan Leonardo

Setelah menjawab pertanyaan tersebut, aktor 45 tahun itu pun mengatakan bahwa saat ini sudah jarang ada yang mengikutinya. Bahkan, ketika Leonardo dekat dengan beberapa perempuan, publik tidak terlalu ingin tahu dengan hubungannya.

Mendengar kehidupan Leonardo, Brad Pitt sangat terkejut, dan mengatakan tidak puas dengan cerita Leonardo sebagai aktor papan atas. Bintang film The Revenant itu bersyukur kehidupannya jadi normal, namun Brad Pitt malah iri dengan hal tersebut.

“Kamu tidak ada yang mengikuti lagi? Aku sedikit tidak puas denganmu setelah aku mendengarnya,” ujar Brad Pitt.

Brad Pitt ungkapkan hidupnya

Setelah mendengar penjelasan dari Leonardo, mantan pasangan Angelina Jolie ini mengungkapkan kehidupannya yang selalu jadi bahan berita. Bahkan, hampir setiap hal yang Brad lakukan menjadi topik hangat untuk diperbincangkan. Kisah kehidupannya pun disambut gelak tawa Leonardo dan Marc.

“Oh, man. Aku sering menjadi pemberitaan sampah. Aku tidak tahu. Mungkin karena kehancuran kehidupan pribadiku,” canda aktor Once Upon A Time In Hollywood itu.

Lelucon ini juga pernah Brad Pitt sampaikan di acara penghargaan Golden Globes kemarin. Brad yang memenangkan piala dengan kategori aktor pendukung terbaik ini mengatakan bahwa dirinya tidak pernah lepas dari sorotan media. Bahkan, ketika seseorang berdiri di sampingnya, akan menjadi bahan perbincangan.

“Aku ingin membawa ibuku, tapi aku tidak bisa. Karena siapa pun yang berdiri di sampingku, mereka mengatakan aku sedang berkencan. Itu akan jadi canggung," ujar Brad Pitt.

Related

News 2624637292843702886

Recent

item