Deadpool 3 Sedang Digarap Marvel Studios, Kapan Rilisnya?

Deadpool 3 Sedang Digarap Marvel Studios, Kapan Rilisnya?

Naviri Magazine - Ryan Reynolds mengonfirmasi Deadpool 3 sedang digarap oleh Marvel Studios. Hanya Deadpool, satu-satunya karakter X-Men yang tidak akan mendapatkan reboot, setelah Disney mengakuisisi 20th Century Fox.

Salah satu dilema yang terjadi adalah Disney akan membuat Deadpool 3 kehilangan rating dewasanya, melihat Disney dikenal dengan membuat film yang family-friendly.

Ketakutan terbesar Disney sebenarnya bukan pada konten rating dewasanya, melainkan film dengan rating dewasa tidak memberikan pendapatan yang besar dibanding film untuk semua umur.

Tapi, melihat Deadpool menjadi salah satu film dengan rating dewasa yang memiliki pendapatan terbesar di Box Office, mungkin Disney akan berubah pikiran soal menjadikan Deadpool sebagai karakter yang family-friendly.

Pada penampilannya di Live with Ryan and Kelly, Ryan Reynolds mengonfirmasi perkembangan Deadpool 3 di tangan Marvel Studios.

"Iya, kami sedang mengerjakannya sekarang, dengan seluruh tim. Kita berada di Marvel sekarang, yang mana seperti berada di liga besar secara tiba-tiba," ujar Ryan Reynolds.

Ryan Reynolds jelas tidak bisa membicarakannya lebih spesifik lagi, tapi informasi bahwa Deadpool 3 sedang digarap sudah cukup untuk memberikan kabar baik bagi fans.

Hal yang menarik untuk dilihat adalah kesempatan Deadpool dapat berinteraksi dengan Avengers, terutama Spider-Man, seperti yang mereka sering lakukan pada komiknya.

Kalau mengacu pada slate Marvel dan Disney, yang jadwalnya sudah penuh pada tahun 2020-2021, tampaknya Deadpool 3 mungkin akan dirilis pada 2022 atau 2023.

Related

Film 8973477773025079517

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item