Dicecar 42 Pertanyaan Dalam Pemeriksaan Polisi, Ini Pengakuan Siwi Sidi

Dicecar 42 Pertanyaan Dalam Pemeriksaan Polisi, Ini Pengakuan Siwi Sidi

Naviri Magazine - Pramugari Garuda Indonesia, Siwi Sidi Puwanti, dicecar 42 pertanyaan selama lima jam, oleh penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya pada Senin (20/1/2020).

Pengacara Siwi, Vidi G Syarif, mengatakan, pertanyaan yang dilontarkan penyidik seputar laporan terhadap akun Twitter digeeembok, atas kasus pencemaran nama baik.

"Tadi klien kami, Siwi, sudah memberikan keterangannya. Pertanyaannya menyangkut soal laporan polisi yang kami sudah masukkan sejak 28 Desember lalu," kata Vidi di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

Dalam kesempatan yang sama, Siwi menegaskan bahwa dia siap menjalani pemeriksaan lanjutan jika diperlukan.

"Siap dong, pastilah (kalau ada pemeriksaan lanjutan)," ungkap Siwi.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus, mengatakan, polisi juga memeriksa Siwi terkait profesinya sebagai pramugari Garuda Indonesia. Nantinya, kata Yusri, polisi akan memanggil delapan saksi lainnya, yang mengenal Siwi sebagai pramugari Garuda Indonesia.

Sebelumnya diketahui, pramugari Garuda Indonesia, Siwi Sidi, menggandeng pengacara Elza Syarief dan melaporkan akun Twitter digeeembok ke Polda Metro Jaya.

Siwi melaporkan akun itu atas dugaan pidana pencemaran nama baik dan transaksi elektronik. Laporan tersebut teregister dalam LP/8420/XII/2019/PMJ/Dit. Reskrimsus.

Laporan itu bermula dari isu-isu yang viral di media sosial, terkait pramugari yang menjadi simpanan para petinggi maskapai Garuda. Nama Siwi Sidi pun diseret-seret dalam isu ini.

Informasi tersebut salah satunya disebar oleh akun Twitter @digeeembok. Siwi mengaku, isu ini sangat mengganggu pekerjaannya sebagai pramugari. Apalagi, tudingan itu sudah sampai ke telinga keluarga Siwi.

Related

News 3168083995715340804

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item