Jennifer Dunn Memberi Tips agar Dicintai Suami, Netizen Malah Ngakak

Jennifer Dunn Memberi Tips agar Dicintai Suami, Netizen Malah Ngakak

Naviri Magazine - Jennifer Dunn kerap memperlihatkan kemesraaannya dengan sang suami, Faisal Harris, di Instagram. Tak hanya itu, pesinetron ini juga mengunggah kebersamaannya dengan keluarga suami.

Seperti yang baru-baru ini diposting Jennifer Dunn. Ia bersama keluarga suami melakukan liburan bareng. Dalam video boomerang, tampak Jennifer Dunn dan saudara-saudaranya berada di tengah salju. Mereka mengenakan pakaian hangat.

Tampak Jennifer Dunn dan saudara-saudara sang suami begitu akrab. Mereka saling berpegangan tangan. Namun bukan itu yang menjadi perhatian warganet. Melainkan keterangan yang dibuat oleh Jennifer Dunn.

"If you want to be loved by your husband & husband's family, be a good wife.This is real family??" tulisnya.

Sebanyak lebih dari 89 ribu pengguna Instagram telah melihat unggahan tersebut. Dan ada 539 orang yang mengomentari postingan Jennifer Dunn. Dan mereka memberikan pendapatnya di kolom komentar. "What a good caption mama dun! HAHA," tulis akun @theonegray.

Sementara akun @hai.je menambahkan, "Emg pelakor bisa jadi istri yg baik???."

"capt na bikin geli deh Jedun," timpal akun @queenha_88.

Related

News 4989701902834439720

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item