Fakta di Balik Viralnya Foto Deddy Corbuzier yang Terluka Parah

  Fakta di Balik Viralnya Foto Deddy Corbuzier yang Terluka Parah

Naviri Magazine - Deddy Corbuzier, atau Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo, dikabarkan terluka parah dengan tubuh dipenuhi sayatan. Hal itu diperkuat dengan sebuah foto seorang pria pelontos berbalut kain putih, dengan banyak bercak merah, yang beredar di aplikasi pesan instan WhatsApp.

Menanggapi foto yang beredar lewat WhatsApp itu, Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus, memberikan klarifikasi.

Dia memastikan, gambar pria yang terbaring akibat luka fisik itu bukan sosok Deddy Corbuzier.

Menurut Yusri, Deddy tengah memandu sebuah acara secara langsung di stasiun televisi swasta, saat foto tersebut ramai diperbincangkan. "Deddy lagi syuting. Barusan ngomong sama dia," ujar Yusri.

Deddy juga langsung memberikan komentar terkait informasi bohong tentang dirinya yang beredar melalui WhatsApp.

Melalui video di Youtube berjudul "SOSOK DIBALIK TOPENG SPIDERMAN PEMBERANTAS SAMPAH | HITAM PUTIH (08/01/20) PART 4", Deddy menjelaskan gambar yang tersebar di WhatsApp bukanlah dirinya.

Pada menit ke-7 lewat 21 detik di video itu, dia menyayangkan hoaks yang beredar.

"Jari itu ngetik cepat banget, ya. Untuk gosip saya yang katanya saya lagi di rumah sakit Surabaya, cepat banget hoaksnya. Di Indonesia, ini luar biasa. Apa yang lebih cepat daripada kecepatan cahaya? Orang bodoh nyebarin hoaks."

Related

News 1951958852686434692

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item