Fakta Mengharukan di Balik Viralnya Foto Bocah Menikahi Wanita Dewasa

 Fakta Mengharukan di Balik Viralnya Foto Bocah Menikahi Wanita Dewasa

Naviri Magazine - Sejumlah foto, yang menunjukkan seorang remaja menikah dengan wanita dewasa, viral di media sosial Meksiko. Spekulasi mengenai foto itu pun berkembang liar di masyarakat.

Ada yang menyebut bahwa pernikahan itu adalah perjodohan, atau malah perdagangan anak. Namun fakta sebenarnya justru sangat mengharukan dan menyentuh.

Dikutip dari Oddity Central, media lokal di Meksiko melaporkan bahwa pasangan tersebut memang telah menikah dalam perayaan yang diadakan selama dua hari di kota asal mereka di Xaltianguis, Acapulco. Namun meski pengantin pria terlihat seperti siswa sekolah dasar (SD), kenyataannya dia sudah berusia 19 tahun.

Pria bernama Jonathan itu menderita kelainan langka, yang membuat pertumbuhannya terhambat. Hal itu yang membuat dirinya terlihat jauh lebih muda dari usia sebenarnya.

Terlepas dari kondisinya tersebut, Jonathan telah menemukan cinta sejatinya. Dia dan kekasihnya menikah di hadapan keluarga dan teman-teman mereka.

Sementara itu, foto pernikahan mereka kali pertama beredar di halaman Facebook Esto Es Guerrero, sehari setelah pernikahan. Unggahan tersebut menjelaskan tentang kondisi Jonathan, namun sayangnya foto-foto itu disebarkan oleh pengguna lain tanpa memberikan keterangan yang jelas, sehingga memicu spekulasi besar-besaran.

Related

World's Fact 4317132752121968103

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item