Inilah 10 Film Marvel yang Mendapat Rating Tertinggi di IMDB

Inilah 10 Film Marvel yang Mendapat Rating Tertinggi di IMDB

Naviri Magazine - Marvel Cinematic Universe (MCU) adalah semesta tempat para tokoh dan superhero bertemu serta menghadapi aneka petualangan. Di dalamnya ada Iron Man, Captain America, Black Widow, Hulk, dan lain-lain.

Sementara IMDB, yang merupakan singkatan Internet Movie Database, adalah situs yang khusus mengulas film-film dunia, termasuk Hollywood, dan memberikan rating untuk tiap film.

Dari sekian banyak film Marvel Cinematic Universe, berikut adalah 10 film MCU dengan rating tertinggi versi IMDB.

Avengers: Endgame (rating 8,7)

Setelah peristiwa mengerikan yang terjadi dalam film Avengers: Infinity War (2018), alam semesta hancur. Dengan bantuan anggota yang masih tersisa, Avengers berkumpul sekali lagi untuk membalikkan keadaan serta mengalahkan Thanos, dan memulihkan kembali alam semesta yang telah hancur.

Film ini berhasil menjadi film dengan pendapatan tertinggi sepanjang sejarah, dengan mengalahkan film Avatar yang rilis pada tahun 2009 lalu. Avengers: Endgame juga merupakan film MCU dengan rating tertinggi di IMDB dengan nilai 8,7.

Avengers: Infinity War (rating 8,5)

Avengers dan sekutu mereka harus rela mengorbankan semuanya, dalam upaya mengalahkan Thanos yang kuat, sebelum ia menghancurkan alam semesta.

Cerita Avengers: Infinity War sangat menguras emosi penonton. Dengan jalan cerita yang bagus dan adegan-adegan aksi yang epik, wajar jika Avengers: Infinity War mendapatkan nilai 8,5 di situs IMDB.

Guardian of the Galaxy (rating 8,1)

Sekelompok penjahat antargalaksi harus bersatu dan membuat sebuah tim yang bertujuan menghentikan seorang pejuang fanatik dengan rencana untuk menghancurkan alam semesta.

Dibumbui dengan nuansa komedi yang sangat kental, Guardians of the Galaxy mendapatkan nilai 8,1 dari IMBD, berkat suguhan jalan cerita yang fresh dari Marvel.

The Avengers (rating 8)

Pahlawan terkuat di Bumi harus bersatu dan belajar untuk berjuang bersama sebagai sebuah tim, jika mereka akan menghentikan Loki yang licik dan pasukan asingnya, dari memperbudak manusia.

The Avengers yang rilis tahun 2012 adalah film team-up pertama di Marvel Cinematic Universe. Dengan beberapa tokoh utama seperti Captain America, Iron Man, Thor, Hawkeye dan Black Widow serta Hulk, mereka berenam diperintahkan oleh Nick Fury untuk bekerja sama dalam naungan Avengers.

Spider-Man: Far from Home (rating 7,9)

Berlatar belakang setelah peristiwa yang terjadi dalam Avengers: Endgame, Spider-Man atau Peter Parker harus melangkah maju dan siap untuk menghadapi ancaman baru di dunia. Kepergian Iron Man atau Tony Stark membuat Peter Parker sangat sedih.

Di film ini, kita juga dikenalkan dengan sosok Mysterio yang memperkenalkan diri berasal dari semesta yang berbeda dengan Peter Parker.

Thor: Ragnarok (rating 7,9)

Thor, yang diperankan oleh Chris Hemsworth, dipenjara di planet Sakaar dan harus berpacu melawan waktu untuk kembali ke Asgard dan menghentikan Ragnarok.

Thor juga harus berjuang agar dunia yang ia lindungi tidak hancur di tangan Hela yang kuat dan kejam, yang diperankan oleh Cate Blanchett.

Iron Man (rating 7,9)

Iron Man yang rilis pada tahun 2008 adalah film perdana Marvel Cinematic Universe, dan menandai dimulainya film-film buatan MCU.

Setelah ditahan di sebuah gua di Afghanistan, insinyur sekaligus miliarder bernama Tony Stark menciptakan baju zirah dengan senjata yang unik, untuk memerangi kejahatan.

Captain America: Civil War (rating 7,8)

Keterlibatan politik dalam urusan Avengers menyebabkan keretakan hubungan antara Captain America dan Iron Man. Mereka berdua saling beradu argumen hingga menyebabkan perang saudara yang tak dapat dihindari.

Di kubu Captain America terdapat Captain America, Bucky, Hawkeye, Ant-Man, Scarlett Witch, dan Falcon. Sedangkan di kubu Iron Man terdapat Iron Man, Black Widow, Vision, War Machine, Black Panther, dan Spiderman.

Film ini menyajikan pertarungan yang sangat epik, baik saat pertarungan tim maupun duel one-on-one yang terjadi antara Captain America dan Iron Man.

Captain America: The Winter Soldier (rating 7,8)

Ketika Steve Rogers berjuang untuk mendapatkan kembali perannya sebagai pahlawan di dunia yang modern, ia bekerja sama dengan sesama anggota Avenger dan agen S.H.I.E.L.D, yakni Black Widow, untuk melawan ancaman baru dari sejarah, seorang pembunuh yang dikenal sebagai Winter Soldier.

The Winter Soldier tak lain dan tak bukan adalah Bucky Barnes, sahabat Steve Rogers yang menghilang pada Perang Dunia II. Bucky dicuci otak oleh HYDRA, dan melakukan aksi yang kejam. Steve Rogers bimbang apakah ia harus melawan dan membunuh sahabat baiknya, atau membiarkan sahabatnya terus menjadi alat HYDRA?

Guardian of the Galaxy Vol. 2 (rating 7,7)

Guardians of the Galaxy berjuang untuk tetap bersama sebagai sebuah tim, saat menangani masalah keluarga pribadi mereka, terutama pertemuan Star Lord atau Peter Quill dengan ayahnya, makhluk surgawi yang ambisius bernama Ego.

Masih dibumbui unsur komedi yang lucu, Guardians of the Galaxy Vol. 2 mendapatkan rating 7,7 dari situs IMDB.

Related

Film 4001754922578210309

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item