Heboh karena Dituding Pakai Kalung Salib, Ini Tanggapan Luna Maya

Heboh karena Dituding Pakai Kalung Salib, Ini Tanggapan Luna Maya

Naviri Magazine - Baru-baru ini, netizen heboh dengan postingan Luna Maya di Insta Story. Dalam salah satu unggahan video endorse, Luna tampak memakai sebuah kalung yang bentuknya disebut seperti salib.

Melihat hal ini, beberapa follower Luna langsung bereaksi, dan membanjiri kolom komentar dengan pertanyaan, benarkah kalung itu adalah salib. Karena jika iya, mereka menyayangkan, lantaran Luna seorang Muslim.

Meski kolom komentarnya sudah ramai dengan puluhan pertanyaan mengenai kalung yang ia kenakan, namun Luna tetap santai. Ia mengunggah video pendek di Insta Story, dan menulis sebuah keterangan pendek.

"PS: Kalung pedang," tulisnya.

Ini menjadi klarifikasi dari Luna bahwa liontin kalung yang ia kenakan bukan salib seperti yang diduga banyak orang. Dengan posisi kalung yang menumpuk, bentuk pedang kecil itu memang seolah seperti salib, karena bagian ujung bawahnya tidak terlihat. Namun Luna menegaskan bahwa kalung yang ia pakai berliontin pedang.

Dibela netizen

Tudingan netizen yang menyebut Luna memakai kalung salib ini kemudian memancing pro kontra di kalangan follower sang aktris. Tidak sedikit yang membela Luna, dan menjelaskan bahwa liontin itu adalah sebuah pedang.

Penjelasan dari netizen kemudian dibalas oleh Luna dengan emoticon mengatupkan tangan, yang di Indonesia menjadi tanda terima kasih dan permintaan maaf. Ia tidak membalas komentar lain, hanya me-reply di kolom komentar.

Related

News 1596539510174522922

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item