Ini 10 Rekomendasi Smartphone Terbaik dengan Harga Rp 2 Jutaan

Ini 10 Rekomendasi Smartphone Terbaik dengan Harga Rp 2 Jutaan

Naviri Magazine - Android menjadi salah satu sistem operasi di smartphone yang jadi idola banyak pengguna di tanah air. Harganya yang variatif membuatnya bisa dijangkau oleh kalangan bawah hingga atas.

Berbagai merek dan spesifikasi yang ditawarkan pun beragam, sesuai kebutuhan konsumen. Bahkan, ponsel harga 2 jutaan pun sudah mempunyai fitur mumpuni yang tak kalah canggih dibanding yang berkelas premium.

Daftar smartphone terbaik harga 2 jutaan

Hendak membeli smartphone yang harganya dibanderol 2 jutaan? Ini rekomendasi yang bisa kamu perhatikan.

Ini 10 Rekomendasi Smartphone Terbaik dengan Harga Rp 2 Jutaan

Realme 5 Pro
Harga: Rp2,7 jutaan

Realme 5 Pro merupakan versi lebih upgrade dari Realme seri sebelumnya. Smartphone ini dipersenjatai Snapdragon 712 yang membuat performanya kuat dan stabil.

Ponsel ini sanggup memainkan game berat sekelas PUBG Mobile, dengan tampilan grafis tinggi. Selain itu, dari segi desain, gawai ini hadir dalam casing luar yang terbuat dari plastik mewah berwarna biru.

Berbagai fitur teranyar juga menunjang smartphone ini. Sensor fingerprint yang ciamik dan fast charging menjadi alasan produknya laris di pasaran.

Ini 10 Rekomendasi Smartphone Terbaik dengan Harga Rp 2 Jutaan

Oppo Realme 2 Pro
Harga: Rp2,1 jutaan

Realme 2 Pro lebih menggoda dibanding seri sebelumnya, Realme Pro 2. Smartphone ini mempunyai desain notch yang tampak kekinian, walau bodinya tidak terbuat dari logam.

Tidak berbeda jauh dengan Realme 2, fitur pemindai wajahnya juga cukup responsif. Realme 2 Pro juga memiliki pemindai sidik jari yang ada di bagian belakang.

Kamera gawai ini mendukung para pengguna yang gemar fotografi dan merekam video berkualitas HD. Kamera ganda di belakang dan sebuah kamera di depan, masing-masing dibekali resolusi 16 MP.

Dukungan teknologi AI Camera bikin hasil jerpetan jadi ciamik, dengan berbagai efek yang dimilikinya.

Ini 10 Rekomendasi Smartphone Terbaik dengan Harga Rp 2 Jutaan

Huawei Nova 3i
Harga: Rp2,8 jutaan

Huawei Nova 3i menyasar segmen anak muda, dengan desain kekinian, kamera ganda belakang, serta performa yang mumpuni. Pilihan warna hitam, ungu, dan putih, cocok dengan preferensi netral dan elegan ala milenial.

Smartphone ini dibekali kamera belakang 16 MP dan 2 MP. Selain itu, selfie bakal semakin maksimal, karena kamera depan 24 MP plus 2 MP. Tak hanya itu, hasil foto pada keadaan low-light tak akan jadi masalah lagi. Sensor untuk face recognition juga jadi lebih cepat dan akurat.

Ini 10 Rekomendasi Smartphone Terbaik dengan Harga Rp 2 Jutaan

Vivo Y83
Harga: Rp2,1 jutaan

Buat yang mencari ponsel harga 2 jutaan dengan harga terjangkau dan specs gahar, Vivo Y83 layak dijadikan pilihan. Gawai ini memliki berbagai spesifikasi yang dibutuhkan pengguna kekinian.

Layar FullView Display hingga kamera depan yang sudah didukung teknologi kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI), membuat pengalaman memakai smartphone ini lebih maksimal. Hasil jepretan kameranya juga tidak mengecewakan.

AI Face Beauty untuk selfie dan potrait mode saat menggunakan kamera belakang otomatis terdeteksi oleh sistemnya. Fitur ini juga memungkinkan setiap hasil foto lebih bokeh, dan latar belakangnya terlihat blur.

Ini 10 Rekomendasi Smartphone Terbaik dengan Harga Rp 2 Jutaan

Samsung Galaxy A50
Harga: Rp2,9 jutaan

Galaxy A50 punya layar 6,4 inchi, yang bisa menunjangmu saat melihat visual yang detail dengan berbagai tone warna.

Keamanan gawaimu juga terjamin karena adanya pemindai wajah dan fingerprint untuk mengunci dan membukanya. Kamera depan 25 MP bisa membuat hasil selfie lebih sempurna dan flawless. Tiga kamera belakang dibekali 25 MP, 8 MP, dan 5 MP, mampu membuat hasil foto dan video jadi memukau dan tidak blur.

Ini 10 Rekomendasi Smartphone Terbaik dengan Harga Rp 2 Jutaan

ASUS Zenfone Max Pro (M2) ZB631KL
Harga: Rp2,8 jutaan

ASUS Zenfone Max Pro (M2) hadir dengan layar full-display 6 inchi, dengan resolusi layar full HD+ pada 1080 x 2280 pixels. Spesifikasi ini terbilang cukup berkualitas di kelasnya.

Mulai kualitas layar yang sudah FHD+, sektor pacu yang bertenaga, resolusi kamera yang cukup mumpuni, hingga baterai yang super awet, ASUS Zenfone Max Pro (M2) cocok bagi yang menyukai gaming dan fotografi. Fitur canggih seperti fingerprint dan fast charging jadi nilai tambah untuk gadget ini.

Ini 10 Rekomendasi Smartphone Terbaik dengan Harga Rp 2 Jutaan

Xiaomi Mi 6X
Harga Rp2,5 jutaan

Xiaomi Mi 6X mengusung tagline “Picture Perfect 20 MP Camera”, dan memang menyasar pasar yang suka photography phone. Ponsel ini dibekali dual kamera belakang 12 MP dan 20 MP. Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 20 MP.

Selain itu, smartphone ini didukung dengan Quick Charge 3.0 yang memungkinkan pengisian baterai 50% hanya dalam waktu 30 menit. Jangan meragukan fitur keamanannya. Sudah ada berbagai fitur seperti pemindai sidik jari di bagian punggung, serta teknologi face unlock yang responsif.

Ini 10 Rekomendasi Smartphone Terbaik dengan Harga Rp 2 Jutaan

Xiaomi Redmi 5 Plus
Harga: Rp2 jutaan

Xiaomi Redmi 5 Plus hadir dengan layar full-display yang kekinian. Mengusung layar 6 inci beresolusi FHD+, visual yang muncul di aspek ratio 18:9 tentu sangat memanjakan para gamer.

Ponsel ini dipacu dengan chipset Snapdragon 625, dengan prosesor Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53, serta pengolah grafis Adreno 506. Belum lagi baterai jumbo 4.000 mAh yang bisa bikin ponsel ini on setiap saat.

Xiaomi Redmi 5 Plus didukung kamera belakang beresolusi 12 MP, yang ditunjang dengan teknologi phase detection autofocus dan dual-LED dual-tone flash. Untuk selfie, pengguna bisa mengandalkan kamera depan 5 MP, yang juga mampu merekam video beresolusi 1080p.

Ini 10 Rekomendasi Smartphone Terbaik dengan Harga Rp 2 Jutaan

Xiaomi Mi A1
Harga: Rp2 jutaan

Dibanding Redmi 5 Plus yang menonjol di layar, Mi A1 tampil mempesona lewat dual camera belakang 12 MP. Kedua kamera itu sudah dilengkapi dengan phase detection autofocus, 2x optical zoom, dual-LED dual-tone flash, dan sederet fitur fotografi canggih lainnya.

Untuk kamera depan, smartphone ini menyematkan kamera beresolusi 5 MP. Resolusi kamera depannya memang tidak besar, karena Xiaomi Mi A1 menonjolkan kamera belakang untuk keperluan fotografi.

Untuk performa, Xiaomi Mi A1 ditunjang Snapdragon 625, yang dikombinasikan dengan Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53 serta GPU Adreno 506. Selain itu, gawai ini memiliki kapasitas RAM 4GB dan ROM 64GB. Belum lagi baterai berkapasitas 3.080 mAh yang didukung dengan fast charging.

Ini 10 Rekomendasi Smartphone Terbaik dengan Harga Rp 2 Jutaan

Motorola Moto G5S Plus
Harga: Rp2,5 jutaan

Smartphone ini memiliki layar 5.5 inci, beresolusi 1080 x 1920 piksel, yang dilapisi proteksi Corning Gorilla Glass 3.

Selain itu, dual kamera belakang berkapasitas 13 MP pada smartphone ini mampu menghasilkan depth-of-field ala DSLR. Sedangkan kamera depannya beresolusi 8MP dengan dukungan LED flash.

Untuk dapur pacu, Motorola Moto G5S Plus ditunjang chipset Snapdragon 625 yang dipadukan dengan prosesor Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53. Tidak ketinggalan juga GPU Adreno 506 yang berperan sebagai pengolah grafis.

Baterainya berkapasitas 3.000 mAh, didukung dengan fast charging, membuatnya jadi pilihan utama bagi yang memiliki mobilitas tinggi. Smartphone ini hadir dalam warna emas dan abu-abu.

Related

Smartphone 1843552541704091351

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item