Ini 3 Syarat Menjadi Pacar Cinta Laura: Tak Perlu Kaya Asal Giat Bekerja

 Ini 3 Syarat Menjadi Pacar Cinta Laura: Tak Perlu Kaya Asal Giat Bekerja

Naviri Magazine - Cinta Laura buka-bukaan soal kehidupan dan karier dalam vlog #DrinksWithBoy Eps.5 yang tayang beberapa waktu lalu. Boy William, sebagai sahabat, terlihat begitu memahami Cinta Laura yang merupakan tipe wanita dominan alias Alpha Female.

Gara-gara sikap dominan tersebut, Cinta Laura mengaku susah untuk mendapatkan pasangan yang tepat buatnya. Aktris yang baru merilis lagu berjudul Vida ini juga membeberkan beberapa kriteria dalam mencari pasangan.

Drama percintaan

Kalau masih ingat, belum lama ini heboh tersebar foto-foto pribadi Cinta Laura dengan mantan pacarnya, yang bernama Frank Garcia. Cinta lebih memilih diam dan tidak menanggapi masalah tersebut.

Akun Instagram Frank juga akhirnya telah hilang, dan Cinta Laura fokus mempersembahkan prestasi. Setelah drama percintaannya, seleb 26 tahun itu diangkat menjadi Duta Anti Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak.

Mengaku susah dapat pacar

Kepada Boy William, Cinta Laura mengaku sulit mendapat pacar, karena dia memang tipe wanita dominan. Meski begitu, pemain film MatiAnak ini tetap optimis akan ada orang yang tepat untuknya. “Itu susah banget, sih. Tapi seiring waktu, aku akan menemukan seseorang.”

Syarat pertama harus pintar

Soal urusan cowok, tentunya Cinta Laura punya kriteria dalam mencari pasangan. Tidak sembarangan, syarat pertama dan paling penting adalah harus pintar.

“Sejujurnya aku pengin pasangan yang pintar, itu penting banget. Karena aku tipe orang yang perlu ngajak ngobrol orang itu tentang apa pun,” ungkapnya.

Syarat kedua harus pekerja keras

Cinta Laura memiliki karier yang dibangun atas dasar kegigihan dan kerja kerasnya. Maka dari itu, ia juga butuh pasangan yang juga pekerja keras. Tak perlu berasal dari keluarga kaya, yang penting ada niat untuk sukses.

“Yang pasti orang itu harus hard working. Mau dia dari keluarga yang kaya, biasa-biasa aja atau kurang mampu whatever, harus kerja keras dan mau sukses, itu penting. Karena kalau pacaran sama orang dari keluarga berada dan memang hidupnya enak, kalau hanya malas dan bergantung sama uang mama papanya itu bikin ilfeel.”

Syarat ketiga harus percaya diri

Kalau banyak wanita yang ingin pasangannya kaya dan romantis seperti pangeran, tidak untuk Cinta Laura. Kriteria terakhir yang disebutkan oleh Cinta Laura adalah pasangannya harus percaya diri. Kamu sanggup?

Related

Celebrity 413864038525661052

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item