Inilah Helikopter Terkecil di Dunia, Hanya Muat untuk Satu Orang

Inilah Helikopter Terkecil di Dunia, Hanya Muat untuk Satu Orang

Naviri Magazine - GEN H-4 adalah helikopter terkecil di dunia, yang pernah dibuat. Helikopter ini dirancang di Jepang dan diproduksi untuk satu orang saja. Berat helikopter ini hanya 70 kg.

Helikopter terkecil di dunia ini memiliki dua rotor balik dalam arah yang berlawanan, untuk menjaga stabilitas, dan empat mesin yang memungkinkan penerbangan 30 menit, dengan kecepatan tertinggi sekitar 100 km per jam.

Ini merupakan alat transportasi yang sangat menarik. Memang tidak nyaman untuk dipakai bepergian. Bingkai depan berukuran 2 inci, dengan pipa aluminium yang dilas membengkok, dengan ransel fiberglass di belakang, dan roda yang tampak lucu. Kontrol yang langsung, seperti gyrocopters pada umumnya.

Di depan pilot, menempel panel kontrol dengan katup (kontrol ketinggian), tachometer, pengapian daya, starter, dan switch yaw. Alat yang diperlukan untuk penerbangan terlihat tidak banyak. Ini bukan hanya helikopter paling ringan di dunia, tapi juga yang termudah untuk terbang. Helikopter ini seharga US $59.500.

Related

World's Fact 4572638805404055918

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item