Iritnya Honda Beat Versi 2020, Seliter Bensin Bisa Tempuh Jarak 60 KM

Iritnya Honda Beat Versi 2020, Seliter Bensin Bisa Tempuh Jarak 60 KM

Naviri Magazine - Honda akhirnya resmi merilis skutik Beat versi terbaru. Lantaran menggunakan embel-embel All New, praktis ada banyak ubahan yang dibekali Honda pada motor terlarisnya di Indonesia itu. Ubahan berkaitan dengan desain baru, teknologi baru, rangka baru, hingga ubahan pada mesin.

Bukan cuma itu, Honda juga mengklaim kalau Beat edisi 2020 hadir dengan konsumsi bahan bakar yang lebih irit. Dari data yang disampaikan AHM kepada media, dengan mesin standar Euro3 yang digendong, mampu menjelajah jarak 60,6 kilometer dengan satu liter bahan bakar.

Angka itu didapat melalui tes internal dengan metode ECE R40, dan menggunakan fitur ISS on. Artinya, jika tangki yang kini menjadi 4,2 liter, sekali isi penuh alias full tank, motor ini bisa menempuh jarak 254,52 km.

Menurut President Director AHM, Toshiyuki Inuma, pihaknya merasa perlu menghadirkan Beat terbaru, mengingat motor ini sangat banyak dipilih masyarakat Indonesia.

Bagaimana tidak, sejak pertama kali diluncurkan dari 2008 sampai sekarang, Honda sudah menjual 17 juta unit Honda Beat di Tanah Air.

“Beat merupakan skutik Honda terlaris di dunia," kata Inuma.

Sekadar diketahui, All New Honda BeAT hadir dalam dua tipe, yakni CBS dan CBS-ISS, dengan total sembilan varian warna. Edisi termurahnya dijual dengan harga mulai Rp16,45 juta, hingga termahal Rp17,25 juta on the road Jakarta.

Related

Automotive 4971053247767563809

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item