Orang Lain Koleksi Mobil Mewah, John Travolta Mengoleksi Pesawat Terbang!

Orang Lain Koleksi Mobil Mewah, John Travolta Mengoleksi Pesawat Terbang!

Naviri Magazine - Aktor yang besar melalui perannya sebagai Vincent Vega di film Pulp Fiction, John Travolta, merupakan sosok yang dikenal sangat menggemari dunia penerbangan. Bahkan, ia dan istrinya, Kelly Priston, menempati rumah di wilayah Kompleks Perumahan Penerbangan Jumbolair, tak jauh dari Greystone Airport di Florida, Amerika Serikat.

Kediaman yang berada di lokasi lapang itu, dibangun dengan sangat mewah dan juga besar, mirip bandara internasional. Sebab, Jumbolair Aviation Estates sejatinya merupakan resident di kawasan bandara yang menfasilitasi para pembeli atau penerbang untuk mendaratkan pesawat pribadinya di lahan yang telah disiapkan.

Menariknya, John Travolta menjadi orang pertama yang tinggal di kawasan tersebut, dan membuat landasan pacu seluas 550 hektare untuk koleksi pesawat pribadinya. Dikutip dari Aerotime, secara keseluruhan ia memiliki lima pesawat yang salah satu di antaranya merupakan Boeing 707, yang ia dapatkan dari maskapai penerbangan Australia Qantas.

Kini, pesawat kesayangannya itu berada tepat di depan rumahnya, dan ditutupi menggunakan atap berukuran mungil.

Orang Lain Koleksi Mobil Mewah, John Travolta Mengoleksi Pesawat Terbang!

Sejak kecil, pria yang dikenal dengan rambut panjang itu sudah mulai menekuni bidang aeronautika. Puncaknya, saat usianya belum lagi 22 tahun, John telah mengantongi lisensi penerbangan pribadi atau Certified Private Pilot (CPP). Ia pun diketahui pernah menerbangkan pesawat sendiri dengan ketinggian mencapai 35.000 mil di atas permukaan laut.

“Semua orang bisa menjadi eksentrik, salah satunya saya yang memarkirkan Booeing 707 di halaman rumah sendiri,” terangnya.

Kendati bangunannya sedemikian besar, lengkap dengan koleksi pesawat dan landasan pacunya, namun lokasi rumah tersebut jauh dari pemukiman warga. Artinya, John dan istri bagaikan hanya tinggal berdua di sana. Namun, John merasa hal itu bukan perkara buruk andaikata seseorang memang menyukai dunia penerbangan seperti dirinya.

“Sejak awal, kami memang ingin memiliki rumah yang bisa dipakai untuk memarkirkan pesawat terbang. Saat ini, mimpi saya dan istri telah tercapai,” kata dia.

Selain pesawat, halaman luas di rumahnya juga digunakan untuk memarkirkan berbagai jenis kendaraan darat, salah satunya mobil mewah yang jumlahnya mencapai delapan unit. Keren sekali, kan?

Related

Celebrity 3164506528964369348

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item