Kiki Fatmala, Sudah 50 Tahun tapi Tetap Muda, Cantik, dan Seksi. Ini Rahasianya

Kiki Fatmala, Sudah 50 Tahun tapi Tetap Muda, Cantik, dan Seksi. Ini Rahasianya

Naviri Magazine - Aktris senior Kiki Fatmala kini sudah menginjak usia 50 tahun. Kendati demikian, ia tetap terlihat bugar dan seksi.

Ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kiki mengakui bahwa dirinya selalu menjaga kondisi tubuh. Meski kini sudah tak lagi muda, ia tetap ingin terlihat cantik dan seksi.

"Masa mau kalah (sama yang muda), sih. Harus tetap cantik dan seksi, dong. Perempuan mana yang enggak mau seksi, cantik," ungkap Kiki Fatmala pada Kamis (16/1).

Salah satu upaya yang dilakukan pemain film 'Comic 8' itu agar tetap terlihat bugar adalah rutin berolah raga. Ia bahkan tak hanya menggeluti satu jenis olah raga saja.

"Olahraga aku sih setiap hari apa aja, kayak olahraga yoga, trx, spining, pilates, ya macam-macam, setiap hari dengan olahraga yang berbeda," ujarnya.

Selama ini, Kiki sama sekali tidak merasa terbebani dengan olahraga yang dijalaninya. Ia justru menjadikan hal tersebut sebagai rutinitas sehari-hari.

"Kalau buat aku dinikmati aja, dibikin happy, karena olahraga manfaatnya banyak banget. Yang pasti pertama buat kesehatan, kedua buat perempuan, badan menjadi ideal, terus menjadikan kita lebih percaya diri dengan tubuh yang ideal," terang Kiki Fatmala.

Selain rutin berolah raga, Kiki Fatmala juga teliti dalam mengatur pola makan. Menurutnya, rajin berolah raga tanpa mengatur pola makan adalah suatu hal yang sia-sia.

"Mau olah raga seminggu enam kali, tiap hari kalau makan mulut kita enggak dijaga, badan kita enggak bakal turun. Menurut aku sih, apa yang kita makan adalah investasi kita di hari tua, karena apa yang kita makan tuh bayangin yang di dalam bisa jadi penyakit," tuturnya.

Pemeran Hantu Si Manis ini pun menerangkan beberapa jenis makanan yang dihindarinya. Ia mengaku tak mengonsumsi makanan yang mengandung minyak dan gula berlebih.

"Kalau daging sih sebenarnya enggak masalah ya, itu kan protein, tubuh kita butuh protein. Kalau yang dihindari, basic jangan terlalu banyak gula, minyak, santan, terus jeroan, kayak gitu-gitu aku hindari," kata Kiki Fatmala.

Related

Celebrity 7091944788227863287

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item