Kolaborasi Musik Paling Spektakuler Abad Ini, Rhoma Irama VS Iwan Fals

  Kolaborasi Musik Paling Spektakuler Abad Ini, Rhoma Irama VS Iwan Fals

Naviri Magazine - Dua musisi legendaris Tanah Air, Rhoma Irama dan Iwan Fals, berkolaborasi dalam acara perayaan HUT salah satu televisi swasta nasional, yang digelar secara langsung dari Jakarta Convention Center (JCC) pada Minggu (12/1/2020).

Direktur Program Surya Citra Media, Harsiwi Achmad, mengatakan, kolaborasi yang belum pernah terjadi di sepanjang karir kedua musisi itu bakal menjadi kolaborasi pertama dari Raja Dangdut dan pelantun "Bento".

"Yang luar biasa, Rhoma Irama akan bertemu dengan Iwan Fals. Itu belum pernah terjadi," kata Harsiwi.

Rhoma Irama dan Iwan Fals menampilkan sesuatu yang spesial dari karya mereka masing-masing. "Bagaimana seorang Rhoma menyanyikan lagu Bang Iwan, dan Bang Iwan menyanyikan lagu Bang Rhoma. Pasti akan jadi sesuatu," lanjutnya.

Kolaborasi terbesar dunia musik antara Raja Dangdut Rhoma Irama dengan Iwan Fals yang melegenda dengan lagu-lagu balada, cinta dan kritik sosial itu, sangat ditunggu pengemar masing-masing.

Penggemar Rhoma Irama yang tergabung dalam “Fans Of Rhama and Soneta” (Forsa) tak sabar menyaksikan duet dua legenda musik Indonesia, Rhoma Irama dan Iwan Fals.

“Duet ini sangat spektakuler, dan menyatukan dua legenda, sehingga layak ditunggu oleh semua masyarakat Indonesia,” ujar Ketua Umum DPP Forsa, Surya Aka, di Surabaya.

Menurut dia, merupakan kesempatan langka bisa menyaksikan dua legenda musik Tanah Air berkolaborasi, bahkan diyakini akan menyuguhkan hiburan luar biasa untuk seluruh pencinta musik di Indonesia.

Related

Music 3614002171478524214

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item