Milarder Ini Mencari Pacar untuk Diajak ke Bulan, 20.000 Wanita Langsung Mendaftar

  Milarder Ini Mencari Pacar untuk Diajak ke Bulan, 20.000 Wanita Langsung Mendaftar

Naviri Magazine - Miliarder Jepang, Yusaku Maezawa, membuka ajang pencarian jodoh untuk menjadi pacarnya. Perempuan yang dipilihnya bakal berkesempatan pergi bersamanya ke Bulan, pada 2023 mendatang.

Menjelang penutupan pendaftaran, kontes itu ternyata mengundang banyak peminat. Maezawa saat ini sudah menerima pendaftar sebanyak lebih dari 20.000 orang yang ingin diseleksi untuk menjadi pacar dan pergi ke Bulan.

Kontes ini terbuka untuk umum, dengan syarat wanita berusia di atas 20 tahun, memiliki kepribadian ceria, berkeinginan menikmati kehidupan seutuhnya, menginginkan perdamaian dunia, dan tentunya tertarik untuk pergi ke luar angkasa. 

Setiap calon pendaftar akan mengikuti sejumlah rangkaian tes yang disebut “love diagnostic test”. Dalam tes tersebut, peserta diwajibkan menjawab pertanyaan pilihan ganda, dengan soal-soal yang menguji kecocokan dengan sang miliarder.

Contoh soal yang diberikan, misalnya, "Jika Anda mengendarai jet pribadi, ke mana Anda akan pergi?" atau "Jika Maezawa kentut di depan Anda, apa yang akan Anda katakan?"

Setiap jawaban memiliki nilai. Setelah peserta mengikuti tes, mereka akan ditampilkan foto Maezawa yang bervariasi, dari mimik wajah senang ke sedih, tergantung pada skor yang didapat.

Kontes pencarian jodoh ini dikelola oleh saluran televisi Jepang, AbemaTV, dan akan menjadi acara reality show bernama “Full Moon Lovers” yang ditayangkan secara live. Dengan menayangkan kontes ini, diharapkan bisa menambah penghasilan AbemaTV, dan juga menambah trafik media sosial, serta menargetkan pemirsa muda yang mematikan TV.

Maezawa akan menjadi penumpang pribadi pertama di SpaceX milik Elon Musk, untuk terbang ke Bulan. Ia diketahui memiliki kekayaan 3,6 miliar dolar AS atau lebih dari Rp 49 triliun, berdasarkan Bloomberg Billionaires Index.

Dikutip dari New York Times, kekayaan terbesarnya berasal dari Zozotown, marketplace fashion untuk merek-merek ternama Jepang dan Barat, yang dirintisnya sejak 2004.

Meski bergelimang harta, ternyata kehidupan percintaan Maezawa tidak mulus. Pernikahannya pernah kandas dua kali. Pria beranak tiga ini juga baru putus dengan kekasihnya, model dan aktris Ayame Goriki. Padahal, mimpinya adalah pergi ke Bulan bersama kekasihnya.

Related

World's Fact 819497319494752031

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item