Nia Ramadhani Kaget Saat Tahu Harga Tiket KRL Sangat Murah, Dia Kira Ratusan Ribu

Nia Ramadhani Kaget Saat Tahu Harga Tiket KRL Sangat Murah, Dia Kira Ratusan Ribu

Naviri Magazine - Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar terkejut saat tahu harga tiket KRL commuter line. Keduanya bahkan mengaku kalau ternyata KRL yang mereka tumpangi sangat nyaman, dan jauh dari yang dibayangkan.

Nia misalnya, selama ini dia sering melihat kalau kereta KRL penuh sesak dengan orang, tapi saat mencoba naik ternyata KRL nyaman, dengan AC di dalamnya.

Pengalaman Nia dan Jessica naik KRL hingga ke Bogor itu ada dalam vlog Jessica Iskandar, berjudul "Jedar kaget saking kayanya ini pertama kali naik kereta. Saltum!!!".

Keduanya naik KRL bersama tim promo dan artis film Akhir Kisah Cinta Si Doel untuk syuting program acara mereka, Ngopi Dara. Berikut cerita Nia dan Jessica Iskandar setelah naik KRL.

KRL ternyata nyaman 

Nia mengatakan hal ini setelah beberapa kali melihat KRL penuh sesak dengan penumpang. "Enggak sebegitu kayak (yang dibayangkan). Kadang di jalan suka ngelihat orang sampai kayak penuh banget," ujar Nia Ramadhani.

Mendengar itu, artis Jessica Iskandar yang juga ada di sana menjelaskan bahwa KRL penuh penumpang ketika jam sibuk, setiap pulang pergi bekerja. Jessica akhirnya penasaran dengan pendapat Nia setelah naik KRL, dan ternyata menurut pengakuan Nia, naik KRL nyaman, bisa duduk dan ada AC.

"Tapi oke dan tadi nyaman, kok," kata Nia.

Tebak harga tiket KRL, Jessica terkejut 

Setelah menikmati fasilitas KRL yang nyaman, Nia dan Jessica mencoba menerka harga tiket KRL yang tadi mereka tumpangi. Awalnya Jessica menguji Nia dengan pertanyaan tentang harga tiket KRL.

Dengan ekspresi bingung dan tidak tahu, Nia asal menjawab dan menerka harga tiket KRL mencapai ratusan ribu. Jawaban Nia membuat Jessica terkejut, hingga berkata, "Hiiiih Rp 100.000?"

Mendapat respons seperti itu dari Jessica, Nia lantas hanya tersenyum, dan menjelaskan dia tahu harga tiket kereta sekitar ratusan ribu, karena pernah mencari tiket kereta ke Bandung, sehingga menganggapnya sama saja, karena Bogor juga luar kota. 

Sampai akhirnya asisten Nia, Therea Wienathan, memberitahu harga tiket KRL sekitar Rp 10.000.

Sempat terkejut dan tak percaya harga tiketnya Rp 10.000, Jessica semakin terkejut saat mendengar dari orang lain bahwa harga tiket kereta Rp 4.000. "Haaah! RP 4.000?" kata Jessica dengan nada tak percaya. Namun menurutnya harga yang murah itu cukup bagus, karena ongkos yang dikeluarkan tak banyak.

Bingung saat ada penumpang diminta berdiri 

Kejadian lain di dalam KRL yang menarik, menurut Nia, adalah saat ada seorang penumpang yang duduk dan diminta berdiri oleh kru syuting. Sempat enggan membahasnya, Nia akhirnya menjelaskan peristiwa yang terjadi, setelah Jessica Iskandar lebih dulu membuka percakapan tentang itu.

"Jadi, tadi di sebelah aku ada orang. Terus ada creative kita, (orang itu) disuruh pindah, supaya mungkin...," kata Jessica tak melanjutkan perkataan. Lantas kembali berkata, "tiba-tiba Nia bilang, 'yaaah, kok disuruh pindah'."

Nia kemudian menjelaskan reaksinya yang sempat membuat Jessica bingung. Menurut Nia, jika dia menjadi penumpang tersebut, tentu saja dia akan kesal, apalagi penumpang itu sudah membayar, tapi saat duduk malah diminta berdiri untuk syuting.

"Enggak, kalau disuruh pindah, jadi berdiri, (padahal) tadi dia duduk, kalau jadi dia (gue mikir) 'sudah gue bayar, gue diusir, suruh berdiri lagi'," ucap Nia. Sampai akhirnya Nia meminta bantuan pada orang lain untuk memberikan tempat duduk pada penumpang yang sempat diminta berdiri tadi.

Padahal ternyata, menurut asisten Nia, masih banyak tempat duduk kosong di tempat lainnya, sehingga Nia menyimpulkan penumpang tadi hanya ingin melihat mereka syuting.

Related

News 7951964036435585230

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item