Perbedaan Cewek Manis dan Cewek Seksi Serta Daya Pikatnya

 Perbedaan Cewek Manis dan Cewek Seksi Serta Daya Pikatnya

Naviri Magazine - Sebutan cewek cantik tentu sudah umum. Namun, selain cantik, di kalangan cowok ada sebutan cewek manis dan cewek seksi. Berbeda dengan “cantik” yang sifatnya umum, “manis” dan “seksi” memiliki makna yang lebih spesifik. Meski mereka sama-sama cantik, cewek manis dan cewek seksi memiliki perbedaan di mata cowok. Berikut ini uraiannya.

Daya pikat 

Cewek manis memiliki daya pikat yang tinggi dari paras wajah yang mempesona, dan sikapnya. Cewek yang dikategorikan tipe manis cenderung bersikap sopan, feminin, dan murah senyum.
   
Cewek yang seksi menarik perhatian dari postur tubuh proposional yang sangat mempesona. Contohnya artis Jenifer Lopez, Pamela Anderson, Sarah Azhari, Rahma Azhari, dan lain-lain. Biasanya cewek tipe ini mudah bergaul dengan lawan jenis.

Pakaian

Cewek manis biasanya menggunakan pakaian yang sopan atau model feminin, contohnya baju terusan berlengan, celana panjang, potongan leher berada di atas belahan dada, dan lain sebagainya.

Cewek seksi senang menggunakan pakaian yang dapat menonjolkan kelebihan postur tubuh, contohnya celana hot pant, rok mini, atau pakaian yang memperlihatkan belahan dada.

Tempat kencan

Tipe cewek manis lebih menyukai tempat berkencan yang nyaman, tidak terlalu ramai atau gaduh, serta dalam lingkungan sehat, seperti kafe yang bernuansa romantis, restoran, perpustakaan, dan lain sebagainya.

Cewek berkategori seksi senang berkencan di tempat ramai yang mempunyai peluang untuk menarik perhatian, seperti mall, bar, diskotik, atau night club yang ingar bingar.

Kebanyakan wanita Indonesia memiliki asumsi negatif pada cewek yang masuk kategori seksi. Hal ini juga semakin menguatkan pendapat kebanyakan pria yang lebih menyukai cewek yang manis daripada cewek yang seksi.

Meski tidak selamanya wanita yang berkategori seksi memiliki kepribadian buruk dan suka memamerkan lekuk-lekuk tubuhnya. Sehingga sebagian masyarakat mencoba memperluas persepsi tentang cewek seksi, dengan tidak hanya menitikberatkan pada penampilan, melainkan pada kecerdasan otak dan prestasi wanita tersebut.

Related

Female 5709165265061770852

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item