Ribut-ribut Soal Nikita Mirzani dan Andhika Pratama, Ini Komentar Uus

Ribut-ribut Soal Nikita Mirzani dan Andhika Pratama, Ini Komentar Uus

Naviri Magazine - Uus akhirnya buka suara mengenai perseteruan Nikita Mirzani dan Andhika Pratama, yang menyeret namanya. Perseteruan itu diawali rasa sakit hati dengan Andhika, Nikita pun membocorkan bahwa Andhika punya karakter yang tak baik.

Niki, sapaan akrabnya, mengklaim bahwa Andhika menutup rezeki beberapa artis. Ia mengungkap nama-nama itu lewat unggahan di Instagram Story, dengan menyebut beberapa inisial. Salah satunya komika berinisial 'U', yang diduga adalah Uus dan komedian 'N', yang diduga adalah Narji.

Uus dan Narji pernah mengisi satu program televisi yang sama dengan Andhika. Niki menjelaskan bahwa Uus dan Narji dikeluarkan karena omongan Andhika.

Perkara awalnya, Nikita tersinggung ketika Andhika menganggap bahwa dia menjiplak konsep program acara yang dia pandu. Konsep wawancara dengan narasumber yang berbaring di kasur dianggap Andhika adalah konsep yang dia pelopori.

Nikita pun naik pitam, karena sebelum Andhika pun sudah ada tayangan dengan konsep wawancara narasumber, sambil berbaring di kasur. Itulah mengapa perseteruan Nikita dan Andhika jadi melebar ke mana-mana.

Meski begitu, Uus mengaku bahwa apa yang disampaikan Nikita adalah fakta, namun bukan semuanya.

"Apa yang diucap Niki ada benernya. Gue tidak membenarkan keseluruhan kalau Andhika motong rezeki gue, enggak," kata Uus lewat tayangan Insert.

Uus mengatakan bahwa dia memang sering beradu argumen dengan suami Ussy Sulistiawaty itu. Bahkan kru televisi sering melihat mereka cekcok.

“Mungkin yang diceritain Niki soal bagaimana kru yang ngomong pernah ngeliat gue sama Andhika adu bacot. Karena gue bertiga yang paling sering adu bacot gue sama Andhika,” lanjut ayah satu anak itu.

Uus pun ternyata langsung menghubungi mantan istri Sajad Ukra itu, membahas fakta yang diucapkan Niki.

"Komunikasi, kemaren gue sempet teleponan. Gue mencoba untuk tidak ngomong, karena gue takut salah ngomong. Karena yang namanya media tiba-tiba dipotong. Ya kita ngomongin fakta aja,” ungkap Uus.

Related

News 6856421196748876298

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item