Inilah Sepeda Motor Baru Honda, Harganya Cuma Rp 11 Jutaan

  Inilah Sepeda Motor Baru Honda, Harganya Cuma Rp 11 Jutaan

Naviri Magazine - Awal 2020 tampaknya menjadi andalan Honda, untuk meluncurkan beberapa produk baru. Produsen sepeda motor asal Jepang itu diketahui memiliki dua model yang akan dihadirkan di dua negara berbeda, India dan Indonesia.

Dilansir dari Bikewale, motor baru Honda yang hadir di Negeri Hindustan adalah Activa 6G. Bentuknya adalah skuter matik, dan dijual dengan harga yang terjangkau.

Mengusung mesin satu silinder berkapasitas 110cc, emisi yang dihasilkan sudah sesuai dengan aturan baru di negara tersebut.

Karena mengejar emisi yang rendah, ada yang harus sedikit dikorbankan, yakni performanya. Activa edisi sebelumnya memiliki kemampuan menghasilkan delapan tenaga kuda dan torsi sembilan Newton meter.

Honda tidak hanya mengubah mesin saja. Mereka juga menyematkan panel instrumen digital, yang dapat menampilkan berbagai macam informasi.

Mulai dari konsumsi bahan bakar, hingga jarak yang dapat ditempuh dengan jumlah bahan bakar yang tersisa di tangki. Ada juga indikator hemat bahan bakar.

Tampilannya tidak akan berubah jauh dari model yang ada sekarang. Suspensi depan masih teleskopik, dan sistem pengereman tromol di bagian depan serta belakang.

Dengan semua fitur itu, Honda disebut menawarkan Activa 6G dengan banderol 61 ribu Rupee, atau setara Rp11,7 jutaan.

Related

Automotive 3431158238630124574

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item