Sering Dimintai Uang oleh Orang Tak Dikenal, Nikita Mirzani Minta Tolong Presiden Jokowi

 Sering Dimintai Uang oleh Orang Tak Dikenal, Nikita Mirzani Minta Tolong Presiden Jokowi

Naviri Magazine - Presenter kondang, Nikita Mirzani, mencurahkan keresahannya karena setiap hari dimintai uang oleh oknum tak dikenal. Wanita yang akrab disapa Nyai tersebut mengatakan, hampir setiap hari ada oknum yang meminta uang dengan nilai fantastis, di depan rumahnya.

Karena resah, Nikita Mirzani pun ngadu ke Presiden Jokowi, melalui unggahan di media sosialnya.

Seperti diketahui, sosok Nikita Mirzani memang dikenal sebagai wanita kaya raya, dan tak segan membantu sesama yang benar-benar membutuhkan. Namun, kebaikannya tampaknya justru disalahgunakan oleh sejumlah pihak untuk mendapatkan uang secara cuma-cuma.

Melalui media sosial Instagramnya, @nikitamirzanimawardi_17, ia mencurahkan keresahannya kepada Jokowi. Ia mengabarkan jika setiap hari selalu ada oknum tak dikenal yang meminta uang kepadanya.

Oknum-oknum tersebut diduga hanya berpura-pura menjadi orang yang membutuhkan, demi mencari simpati Nikita Mirzani. Lebih lanjut, Nikita Mirzani juga menuliskan, oknum-oknum tersebut meminta uang dalam jumlah yang banyak.

Nikita mengaku, oknum-oknum tersebut meminta uang hingga Rp 20 juta kepadanya.

Melalui unggahan yang dibagikan Nikita, terlihat seorang wanita paruh baya sedang duduk di depan rumahnya. Wanita berkerudung merah muda tersebut terlihat menggendong seorang anak, seakan menunggu Nikita Mirzani keluar dari rumahnya.

 Berikut curahan Nikita Mirzani, dilansir dari Instagramnya:

"Dear pak Jokowi. Tolongin saya pak. Hampir tiap hari org dtg ke rumah saya minta uang. Klo minta nya cuma 1jt gpp. Tapi ini minta nya 20 juta smp lebih 20 jt. Saya kan bukan anggota Dewan. Saya jg bukan gubernur apalagi walikota. Masa pada kerumah saya minta duit trs, help me plsssssss" tulis Nikita Mirzani.

Sahabat Billy Syahputra tersebut memang terkenal kaya raya dan tak segan membagikan uang untuk orang yang benar-benar membutuhkan. Bahkan, baru-baru ini Nikita Mirzani membantu korban banjir Jakarta, dengan terjun langsung ke wilayah terdampak.

Ia bahkan rela menceburkan diri dan melintasi kawasan banjir, demi menuju lokasi yang dituju. Tidak hanya itu, Nikita Mirzani juga menggelontorkan Rp 20 juta untuk memberikan bantuan kepada korban banjir.

Bahkan, sebagai publik figur, Nikita juga menyampaikan keluhan warga kepada Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

"Baru pertama kali dalam hidup terjun langsung ke tmpt daerah Yang terkenal banjir Dan melihat secara langsung semua korban. Nyai ga bisa bilang apa2 selain sabar sabar Dan sabar. Ga ada yg bisa di salahin. Semua ini salah kita semua.

“Cuma pesen nyai krn sempet ngobrol sedikit sama para korban. Mereka blng, tlng nti klo mau ngurus2 surat yg pada kerendem Jng Di persulit. Krn ada ijazah surat rumah Dan surat2 penting lain nya yg kelelep. Itu Aja sih pak @aniesbaswedan" tulis Nikita Mirzani.”

Related

News 157299200769396482

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item