Sinopsis Self/less, Kisah Orang yang Memindahkan Nyawa ke Tubuh Lain

 Sinopsis Self/less, Kisah Orang yang Memindahkan Nyawa ke Tubuh Lain

Naviri Magazine - Self/less, film yang dibintangi Ryan Reynolds dan Ben Kingsley, merupakan film karya sutradara Tarsem Singh serta penulis Alex Pastor dan David Pastor. Berdurasi 117 menit, Self/less berada dalam naungan studio produksi Focus Features.

Selama penayangannya, Box Office Mojo mencatat pendapatan film ini lebih dari 30 juta dolar Amerika Serikat (AS). Sejumlah 18 juta dolar AS di antaranya berasal dari penayangan secara internasional.

Situs Rotten Tomatoes memberi skor 19 persen. Sementara penonton memberi skor 46 persen. Situs IMDb memberi skor 6,5 dari 10.

Sinopsis film Self/less 

Menjalani kehidupan di masa tua dengan mengidap penyakit mematikan, sepertinya bukan pilihan banyak orang, termasuk Damian (Ben Kingsley). Meskipun kaya raya dan bisa mendapatkan banyak hal, kesehatan dan kebahagiaan seperti sulit dia raih.

Agar penyakitnya hilang dan bisa hidup lebih lama, Damian mengunjungi sebuah tempat yang bisa mengabulkan hal itu. Sebenarnya caranya cukup ekstrem, yaitu memindah nyawa Damian ke tubuh lain. Tapi mau memilih apa lagi?

Akhirnya, Damian melakukan perpindahan nyawa kepada pria muda yang dia tidak tahu latar belakangnya (diperankan oleh Ryan Reynolds). Proses perpindahan berjalan lancar. Damian bisa menikmati tubuh barunya dengan baik. Dia melakukan banyak hal dengan berlibur, bermain, dan bercinta.

Namun tentu semua hal punya efek samping. Damian mulai mendapat bayangan akan masa lalu dari tubuh yang dia “huni” sekarang. Perlahan dia juga mengetahui latar belakang tempat yang melakukan pemindahan nyawa itu.

Selain Ryan Reynolds dan Ben Kingsley, pemain lain yang bergabung di antaranya Natalie Martinez, Matthew Goode, Derek Luke, Victor Garber, Michelle Dockery, Melora Hardin, dan Jaynee-Lynne Kinchen.

Sebelum film ini, Ryan Reynolds bermain di beberapa film seperti Definitely, Maybe (2008), Adventureland (2009), Mississippi Grind (2015), Deadpool (2016), dan Deadpool 2 (2018).

Related

Film 2800226113612154501

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item