Viral! Pengantin Pria Ngamuk di Acara Pernikahan, Alasannya Mengejutkan

Viral! Pengantin Pria Ngamuk di Acara Pernikahan, Alasannya Mengejutkan

Naviri Magazine - Pernikahan seharusnya menjadi momen paling indah yang dialami setiap pasangan. Tetapi, pengantin pria asal Vietnam ini telah merusak momen indah tersebut karena tiba-tiba ngamuk di hari pernikahannya.

Pada video yang viral, awalnya resepsi pernikahan tampak berjalan mulus. Tiba-tiba pengantin pria meluapkan emosinya, dengan melempar gelas. Ia terus melampiaskan amarahnya dan membuat para tamu terkejut.

Pada mulanya, netizen marah dengan mengungkapkan bahwa pengantin pria tidak sopan kepada orangtua pengantin wanita dan para tamu. Tetapi banyak netizen berubah pikiran setelah menemukan kebenaran di balik perilaku pengantin pria yang tidak biasa.

Menurut harian Sin Chew, mempelai laki-laki marah pada ayahnya sendiri, karena mempermalukan pengantin perempuan dan ayah mertuanya di depan para tamu. Setelah kejadian itu, pengantin pria menjelaskan kepada publik bahwa ayahnya tidak setuju dengan pernikahan mereka, karena pengantin wanita memiliki latar belakang keluarga yang buruk.

Namun, pernikahan tetap dilaksanakan setelah mereka berhasil melalui rintangan dan perjuangan yang cukup panjang. Mempelai pria menjelaskan bahwa ia tidak berharap ayahnya mempermalukan ayah mempelai wanita di depan umum.

Menurutnya, sang ayah menyebut jika mempelai wanita menggunakan sihir atau ilmu 'pelet' agar putranya jatuh cinta padanya. Karena tak mampu membalas ucapan ayahnya, ia malah melampiaskan dengan kemarahan dan resepsi pernikahan dihentikan.

Pengantin pria juga mengakui bahwa ia tahu apa yang dilakukannya adalah salah, tetapi ia masih berpikir bahwa ayahnya tidak seharusnya secara terbuka mempermalukan pengantin wanita dan keluarganya, dalam resepsi pernikahan mereka.

Related

World's Fact 8248212332599558071

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item