Wow, Atta Halilintar Dapat Lamborghini Gratis Seharga Rp 18 Miliar

 Wow, Atta Halilintar Dapat Lamborghini Gratis Seharga Rp 18 Miliar

Naviri Magazine - Untuk menyedot perhatian masyarakat, produsen tiap produk membutuhkan pemasaran. Salah satu cara yang kini kerap dilakukan adalah menggaet influencer, atau Youtuber, demi memperkenalkan kelebihan produknya ke publik dengan melakukan endorse.

Dengan melakukan endorse, diharapkan dapat menjadi masukan positif buat penjualan produk mereka. Namun ada yang menarik dari proses endorse terhadap Youtuber jetset, Atta Halilintar. Sebab berbeda dengan kebanyakan endorse yang diberikan pada selebriti dan Youtuber, berupa perlengkapan fesyen, Youtuber nomor satu di Asia itu justru mengaku mendapatkan endorse mobil mewah Lamborghini Aventador.

Melalui akun Instagram pribadinya, @attahalilintar, Atta mengunggah foto Lamborghini yang diklaim sebagai produk endorse. “Alhamdullilah katanya mobil endorose-ku sudah sampai rumah. Asli or KW nih? Bikin video youtube enggak ya?” tulis statusnya.

Sekadar diketahui, supercar asal Italia yang diklaim sebagai barang sponsor atau endorse tersebut adalah Aventador, dan untuk harga barunya cukup fantastis. Seperti yang disampaikan pemilik atau Presiden Direktur importir umum Prestige Image Motorcars, Rudy Salim.

“Itu Aventador, sekitar 2012 sampai sekarang modelnya masih sama. Yang berbeda dulu kodenya LP700, kalau sekarang LP770. Harganya variatif, untuk bekasnya Rp5-8 miliar, kalau baru Rp18 miliar plus-plus,” ujarnya.

Di pasar global, Aventador ditawarkan dalam empat varian, dengan model atap tertutup atau terbuka, yakni Aventador S, SVJ, S Roadster, dan SVJ Roadster.

Supercar berlogo banteng tersebut mengusung mesin 12 silinder V12 berkapasitas 6.500cc, yang dapat menyemburkan tenaga 740 daya kuda di 8.400 rpm, dan mampu melaju dari kondisi diam hingga 100 km per jam dengan waktu 2,9 detik.

Seperti diketahui, meski dihadapkan dengan Lamborghini Aventador, sepertinya bukan menjadi hal yang baru bagi Atta. Sebab kekasih Aurel Hermansyah tersebut juga mengkoleksi sejumlah mobil mewah, sebelum semua mobil tersebut dijual.

Pria dengan ciri khas rambut berwarna tersebut sempat memiliki Mustang, Porsche Panamera S Turbo, Mercedes-Benz S-400 Hybrid yang dibelinya dari Raffi Ahmad, mobil listrik mungil Smart, lalu dua unit Toyota Alphard, Jeep Rubicon, dan BMW i8.

Related

News 7496573658296415240

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item