Ahok Jelaskan Alasannya Cerai dengan Vero dan Menikahi Puput

Ahok Jelaskan Alasannya Cerai dengan Vero dan Menikahi Puput, naviri.org, Naviri Magazine, naviri

Naviri Magazine - Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, kembali berkicau di tengah publik. Kini ia bercerita tentang perceraiannya dengan mantan istrinya, Veronica Tan.

"Saya baca lagi, di dunia ini sebenarnya kalau pintu satu ditutup, yang lain dibukakan. Waktu itu saya tidak ada opsi (cerai). Saya adalah orang yang tidak pernah ucapkan kata cerai," kata Ahok dalam sebuah diskusi bedah buku di Palmerah, Jakarta Barat, Senin (17/2).

Ahok menerangkan, dirinya merupakan orang yang tak mau kalah, dan ingin selalu menang. Ia bahkan menyindir mantan istrinya yang mencari laki-laki lain, sehingga ia menggugat cerai Veronica Tan.

“Dan saya orang yang enggak mau kalah. Kalau ada laki-laki yang membuatmu tertarik daripada saya, emangnya saya kurang gagah?" celetuk Ahok.

"Apalagi ditambah saya bilang, kalau kamu cerai semua harta tidak bisa dibagi kita. Kasih ke anak-anak semua," lanjutnya.

Akibat perceraiannya itu, kata Ahok, ia mengaku stres dan reputasinya turun. Karena sudah masuk penjara, harus menggugat cerai sang istri pada saat itu.

"Saya stres, udah reputasi rusak, terus dibilang kalau cerai saya selesai, semua nasehatin enggak boleh cerai. Seolah saya pendosa," pungkasnya.

Related

News 2434338410043893837

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item