Ardi Bakrie Beri Hadiah Buat Nia Ramadhani, Netizen Ikut Heboh

Ardi Bakrie Beri Hadiah Buat Nia Ramadhani, Netizen Ikut Heboh, naviri.org, Naviri Magazine, naviri

Naviri Magazine - Normalnya, kado Valentine adalah cokelat. Namun jika itu kado Valentine dari salah satu orang paling tajir di Indonesia, kira-kira apa ya? Inilah yang jadi penasaran banyak netizen, kado Valentine Ardi Bakrie ke Nia Ramadhani.

Dibuka dengan ucapan sayang

Selain piawai dalam berbisnis, Ardi Bakrie ternyata juga romantis. Lihat kejutannya di Hari Valentine. Sebuah ucapan sayang yang tak kalah dari milenial sekalipun.

"Happy Valentine’s Day, Ayaaank @ramadhaniabakrie. Nothing can describe how much you mean to me... I LOVE YOU".

Friday Morning Surprise

Di Hari Valentine yang bertepatan dengan Hari Jumat, saat Nia baru saja terbangun, Ardi langsung memberikan kado istimewanya sambil berucap mesra Happy Valentine saat memberikan kado itu. Secara refleks, Nia pun membalas dengan ciuman mesra.

Setelah menerima kotak kado dari Ardi, lantas Nia membukanya. Saat dibuka ternyata rangkaian bunga dan cokelat kesukaan Nia ada di kotak kado Valentine itu. Woww… bukan sembarang bunga dan cokelat, lho! Itu cokelat dan bunga dari The Big Boss sekaligus The Romantic Husband! Pasti beda dengan yang kalian punya.

Related

News 8496818469249869346

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item