Asal Usul Ray Sahetapy Terlibat Dalam Film 'Captain Amerika: Civil War'

Asal Usul Ray Sahetapy Terlibat Dalam Film 'Captain Amerika: Civil War', naviri.org, Naviri Magazine, naviri

Naviri Magazine - Aktor senior Ray Sahetapy menceritakan awal mula dirinya bisa terlibat dalam film 'Captain America: Civil War'. Ray mengatakan, semua itu berawal dari aktingnya di film 'The Raid' yang tayang pada tahun 2011 lalu.

"Saya dulu pernah main 'The Raid', sutradaranya sama istrinya itu pokoknya gaul, terus katanya saya main bagus banget, kata mereka. Sehingga, saya diundang main. Saya juga dengar bahwa Marvel minta saya main," ungkapnya saat ditemui di Gedung Trans Tv, Jalan Kapten Tendean.

Meskipun merasa terhormat, namun Ray sempat menolak diajak main di film 'Captain Amerika: Civil War'. Setelah itu pun banyak orang yang bertanya-tanya mengapa dirinya menolak tawaran tersebut.

"Orang-orang pada tanya sama saya, 'pekerjaan apa?' Terus, teman-teman di Amerika nanya ke saya, 'kenapa kamu tolak?'. Ya saya jawab saja, 'lho saya kerja kan di sini. Pekerjaan saya di Indonesia kan penting'. Buat saya yang pertama adalah negeri saya dulu," tutur Ray Sahetapy.

Namun pria 63 tahun ini mengaku pihak rumah produksi Marvel selalu mendesaknya untuk menerima tawaran tersebut. Bahkan pihak Marvel sampai meminta izin kepada pihak yang memperkerjakannya kala itu.

"Tapi, karena mereka (Marvel) desak, saya minta sama stasiun sini, 'boleh enggak saya dikasih waktu 10 hari buat main di Marvel?', 'oh boleh-boleh'. Senang saya lah, berangkat," ucap Ray Sahetapy .

Pada kesempatan itu, pria kelahiran Kabupaten Donggala, 1 Januari 1957 ini mengatakan seharusnya ia terlibat dalam proses produksi selama tiga bulan, namun ia hanya meminta waktu sepuluh hari.

Related

Entertaintment 1188329254532674920

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item