Faktanya, Wanita Lebih Memilih Pria Kaya daripada Pria Ganteng

Faktanya, Wanita Lebih Memilih Pria Kaya daripada Pria Ganteng

Naviri Magazine - Financial freedom, alias bebas secara finansial, menjadi mimpi banyak orang. Banyak yang berlomba-lomba mencari cara agar menjadi kaya. Mulai dari rajin menabung dan investasi dari sisa gaji, sampai yang berbisnis dan mendulang keuntungan, semua dilakukan.

Satu lagi yang sudah mulai berkembang dan disadari anak muda adalah belajar mengatur keuangan. Hal ini dinilai menjadi kunci dari segalanya. Sebab, sebesar apa pun yang kamu miliki, kalau tidak bisa mengaturnya, akan habis begitu saja.

Sayangnya, tidak sedikit juga yang masih belum sadar akan pentingnya disiplin mengatur keuangan. Generasi muda banyak yang terjebak dalam kepentingan gaya hidup.

Daripada berinvestasi, mereka yang tersesat akhirnya lebih memilih belanja gaya hidup demi penampilan. Ujung-ujungnya, penyesalan datang di kemudian hari.

Dilansir dari Goodyfeed, berpenampilan menarik alias ganteng rupanya tidak menempati urutan pertama di mata wanita, dalam hal pasangan idamannya. Sebab, bagi kebanyakan dari mereka, ganteng tidak menjamin kehidupan keluarga jadi sejahtera.

Sebaliknya, sejahtera adalah kunci utama bagi wanita dalam menentukan pria pilihannya. Dengan menjadi kaya, segala sesuatunya bisa lebih baik. Kalau menurut kamu bagaimana?

Nah, sekarang sudah banyak tips menjadi kaya yang pernah diberikan miliarder ternama. Penulis Sarah Stanley Fallaw pun pernah melakukan survei pada 600 orang kaya. Tak peduli berapa usia atau pendapatan mereka, ada enam faktor yang membuat mereka bisa memiliki banyak harta.

Keenam hal itu adalah punya kemampuan menghemat, percaya diri untuk maju, bertanggung jawab pada hidup, memiliki perencanaan yang jelas, serta selalu fokus dalam mengejar target.

Bagaimana, pilih kaya atau ganteng? Atau dua-duanya?

Related

Relationship 6403012557135686131

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item