Ini 5 Film Thriller yang Mampu Membuat Penonton Terbawa Kengerian

Ini 5 Film Thriller yang Mampu Membuat Penonton Terbawa Kengerian, naviri.org, Naviri Magazine, naviri

Naviri Magazine - Ada banyak genre yang ditawarkan rumah produksi, dan genre thriller adalah salah satunya. Ada banyak film genre ini yang sudah diproduksi. Beberapa berhasil meraup untung besar, beberapa yag lain bahkan seolah menjadi patokan dan contoh film thriller yang baik dan benar.

Sebutlah Jigsaw yang sukses dengan topeng dan teka-teki mautnya. Lalu ada Jason Voorhees di film Friday the 13th yang berhasil meneror para turis Crystal Lake dengan parang besar dan topeng hockey-nya.

Terkait hal itu, berikut ini lima film yang mengusung genre thriller yang perlu ditonton. Sebab lima film ini tidak hanya menyuguhkan sabetan benda tajam atau kematian yang mengerikan. Lima film ini memiliki ketegangan yang akan membuat penonton ikut terbawa kengerian dan teror yang disuguhkan. Berikut daftarnya.

The Collector

Arkin adalah mantan narapidana yang berprofesi sebagai tukang reparasi rumah. Ia disewa oleh seseorang yang kaya raya. Ia bekerja dengan keras, karena memiliki utang yang harus ia lunasi. Ia juga harus melunasi utang tersebut sebelum tengah malam.

Arkin yang putus asa akhirnya merencanakan untuk mencuri batu perhiasan yang disimpan di brankas milik majikannya.

Yang terjadi selanjutnya melenceng jauh dari rencana Arkin, karena ia malah harus menghadapi seorang psikopat di rumah majikannya. Ia tidak hanya harus menghadapi psikopat yang membunuh satu per satu keluarga majikannya, namun juga harus menghadapi jebakan-jebakan mematikan yang sudah dipasang oleh sang psikopat di setiap penjuru rumah.

The Colletion

Film dibuka dengan seorang gadis bernama Elena dan kedua temannya, yang akan menghabiskan malam di sebuah kelab. Dari sanalah, teror psikopat bertopeng kulit dimulai. Nyaris semua pengunjung di kelab itu tewas karena jebakan maut yang sebelumnya disiapkan oleh si psikopat.

Elena, yang selamat, memutuskan untuk bersembunyi di sebuah kamar. Namun dikamar itu ada sebuah box besar yang bergerak-gerak. Dituntun oleh rasa penasaran, Elena membuka box itu, yang ternyata di dalamnya ada seseorang terluka parah. Orang itu adalah Arkin, dari film The Collector.

Terrifier

Film dengan tokoh psikopat berkostum badut bernama Art ini sangat memuakkan. Bukan muak karena adegan gore yang disuguhkan, namun muak terhadap kelakuan si badut psikopat itu sendiri.

Kalian harus menontonnya dengan mata kepala sendiri agar paham. Yang jelas, si badut psycho bernama Art ini akan membuat badut Pennywise dari film IT tampak lucu.

The Green Inferno

Jika tiga film di atas hanya ada seorang psikopat, di film ini kita akan menonton lebih banyak lagi psikopat. Ada banyak adegan berdarah di film ini, walau tidak sebrutal film Cannibal Holocaust.

The Green Inferno dimainkan oleh suku pedalaman, dan adegan-adegan di dalamnya bisa bikin ngilu saat menontonnya.

The Human Cetipede

Film ini bercerita tentang seorang dokter bernama Heiter, yang berhasil melakukan operasi pemisahan kembar siam. Namun, dalam lubuk hati terdalam, yang ingin ia lakukan adalah sebaliknya. Ia ingin melakukan operasi untuk mengkembarsiamkan beberapa orang, menyerupai seekor kelabang.

Percobaan operasi gilanya dimulai dengan tiga orang. Pertama, seorang laki-laki Jepang bernama Katsuro, dan dua orang wanita bernama Lindsay dan Jenny, yang sedang berlibur untuk mengelilingi Eropa. Mereka terpaksa menjadi kelinci percobaan untuk menunaikan impian gila sang dokter bernama Heiter.

Related

Film 1994432589431139289

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item