Ini 7 Film Action yang Paling Ditunggu Sepanjang Tahun 2020

Ini 7 Film Action yang Paling Ditunggu Sepanjang Tahun 2020, naviri.org, Naviri Magazine, naviri

Naviri Magazine - Aksi kejar-kejaran, pertarungan dan pertempuran yang seru, kisah yang menegangkan, adalah ciri film action, yang selalu dinantikan banyak penggemarnya. Tahun 2020 juga menjanjikan cukup banyak film action yang akan memanjakan penonton film, dan berikut ini tujuh yang paling banyak ditunggu.

No Time To Die

Film action ini merupakan film James Bond yang ke 25. Jadwal tayangnya pada 3 April 2020 di negara Inggris, serta pada 8 April 2020 (untuk negara Amerika Serikat). Dalam film ini, James Bond masih tetap diperankan actor Daniel Craig. Kali ini, penugasan agent 007 untuk misi menyelamatkan ilmuwan yang diculik.

Fast & Furious 9

Fast & Furious 9 bakal ditayangkan di bulan Mei 2020 mendatang. Masih belum ada penjelasan tentang plotnya. Yang jelas, Dwayne Johnson dan Jason Statham, yang mengambil peran Luke Hobbs dan Deckard Shaw pada film-film sebelumnya, kini tak ambil bagian.

Birds of Prey

Birds of Prey termasuk film DC Comics. Aktor dalam film ini ialah Margot Robbie, akan berperan menjadi Harley Quinn lagi. Di sini Harley Quinn akan bergabung dengan Black Canary (yang diperankan Jurnee Smollett-Bell ), Renee Montoya (diperankan Rosie Perez), dan Huntress (Mary Elizabeth Winstead), hendak menyelamatkan seorang gadis dari tindak kriminal Black Mask.

Top Gun: Maverick

Film ini bakal melanjutkan film sebelumnya, yang menceritakan waktu 34 tahun sesudah kejadian dalam film pertama Top Gun. Dalam alurnya, Kapten Pete "Maverick" Mitchell, sebagai instruktur penerbangan baru pada Top Gun, bakal  membimbing Bradley Bradshaw untuk jadi pilot, sama halnya dengan ayah Nick "Goose" Bradshaw.

Penayangan film ini pada bulan Juni 2020, dengan tokoh Maverick masih tetap diperankan Tom Cruise.

The Purge 5

Sebenarnya, film action ini belum punya judul tetap. Jadi banyak yang menyebutnya The Purge 5 sementara ini. Penayangannya nanti bulan Juli 2020. Selain judul, plotnya juga masih belum diketahui, kemungkinan bakal menceritakan usaha tokoh- tokohnya dalam mempertahankan hidup di Purge Night.

Tak menutup kemungkinan pula jika The Purge 5 bakal melanjutkan kisah film action terdahulu, yakni The Purge: Election Year. Aktor Amerika, Charlie Roan (diperankan Elizabeth Mitchell) adalah anti-purge, dan telah memenangkan pemilu sehingga ingin mengakhiri Purge Night.

Mulan

Dalam film action Cina ini, aktor Cina-Amerika, Liu Yifei, berperan sebagai Mulan. Film yang disutradarai oleh Niki Caro ini akan dijadwalkan tayang bulan Maret 2020. Film ini dibintangi deretan aktor Cina hebat, seperti Jet Li, Donnie Yen, Gong Li, Yoson An, Tzi Ma, dan Rosalind Chao.

Bad Boys for Life

Di film lanjutan Bad Boys II ini, aktor Will Smith dengan Martin Lawrence berperan menjadi Mike Lowrey dan Marcus Burnett. Di film comedy action ini, kedua aktor tersebut juga bekerja sama untuk menghadapi tentara bayaran yang berasal dari Albania.

Related

Film 4270760535021045919

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item