Inilah Tren Pernikahan di Tahun 2020, Lebih Sederhana tapi Modern

Inilah Tren Pernikahan di Tahun 2020, Lebih Sederhana tapi Modern

Naviri Magazine - Tahun 2020 merupakan tahun yang istimewa. Selain mengawali dekade baru, angka tahun ini juga terbilang cantik. Karenanya, tidak heran ada banyak calon pasangan yang merencanakan pernikahan di tahun 2020.

Untuk hari istimewa tersebut, apakah kamu dan pasangan sudah menentukan konsep dan tema pernikahan impian? Jika belum, kamu bisa melihat referensi tren pernikahan di tahun 2020 dari Gebyar Pernikahan Indonesia edisi ke-13 yang diadakan di Kartika Expo, Balai Kartini,. Berikut beberapa referensinya.

Wedding Organizer jadi pilihan 

Setelah sukses di berbagai edisi sebelumnya, Gebyar Pernikahan Indonesia paham kalau sekarang generasi muda atau milenial yang ingin menikah lebih banyak memilih jasa wedding organizer (WO) untuk mengatur segala macam persiapan pernikahan mereka.

Hal ini bukan tanpa alasan, karena generasi milenial saat ini lebih menyukai hal yang simpel, apalagi bagi pasangan yang sama-sama bekerja, sehingga sulit membagi waktu untuk menyiapkan berbagai detail pernikahan sendiri. Tren pernikahan pun telah berubah ke arah yang lebih sederhana lagi.

Balik lagi ke indoor 

Setelah sempat booming dengan konsep pernikahan outdoor beberapa tahun yang lalu, di tahun 2020 para milenial mulai kembali memilih venue indoor sebagai pilihan, dengan berbagai alasan, di antaranya dengan alasan “keamanan” dan “simpel”.

Aman dari masalah cuaca, serta simpel dari berbagai prosesi adat yang harus dijalani nantinya.

Pernikahan adat tradisional, kenapa tidak?

Meskipun di tengah gempuran modernisasi, ternyata masih banyak pasangan milenial yang memilih menikah dengan adat tradisional. Tapi tenang saja, tradisional bukan berarti tidak modern. Di tahun 2020, tren pernikahan tradisional akan dipadukan dengan konsep yang lebih modern, mulai dari dekorasi hingga set pakaian pengantin.

Related

Romance 8844035863793549313

Recent

item