Istri Opick Heran, “Kenapa Ada Muslimah yang Tak Mau Berjilbab?”

Istri Opick Heran, “Kenapa Ada Muslimah yang Tak Mau Berjilbab?”, naviri.org, Naviri Magazine, naviri

Naviri Magazine - Istri Opick, Bebi Silvana, memberikan pandangan soal perempuan Muslim yang enggan berjilbab. Dia mengaku heran.

"TIDAK WAJIB PAKAI JILBAB !!! Aku Heran, Ko ada Muslimah yg tidak mau memakai Jilbab, dan Katanya Jilbab tidak wajib Untuk Muslimah ??? Padahal Setauku Jilbab tidak Wajib untuk Muslim yang berjenggot, hehe Jadi Malu Baca Beritanya," tulis Bebi Silvana di Instagram.

Lebih lanjut, Bebi Silvana memberi nasihat kepada wanita muslim untuk berhijab. Menurutnya, tak baik menunda-nunda kebaikan.

"(Perintah Jilbab Untuk Wanita yang merasa Punya Iman). Sahabat, hidup kita ini terlalu singkat jika hanya kita gunakan untuk menunda-nunda menjalankan kewajiban. Siapa yang menjamin anda hidup sampai esok hari, jika Allah menakdirkanmu mati sekarang?" tuturnya.

Bebi menganjurkan untuk berjilbab karena berdasarkan firman Tuhan. Ia memberikan sebuah surat dari Alquran yang menerangkan hal tersebut.

"Allah juga telah memerintahkan para wanita untuk menggunakan hijab sebagaimana firman Allah. 'Hai Nabi, Katakanlah kepada istri-istrimu, anak-anak perempuanmu dan istri-istri orang mukmin: 'Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka.' yang demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk dikenal, karena itu mereka tidak di ganggu. Dan Allah adalah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.' (QS. Al Ahzab: 59)," katanya.

Postingan Bebi Silvana itu ditutup kolom komentarnya. Meski begitu, sudah lebih dari 700 netizen menyukai.

Related

News 8546490594333030521

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item