Membaca Kepribadian Cowok Berdasarkan Shio (Bagian 2)

Kepribadian Cowok Berdasarkan Shio, naviri.org Naviri Magazine, naviri

Naviri.Org - Cowok bershio macan juga sosok yang pemurah, dia selalu care dengan kawan, sahabat dan orang-orang terdekatnya. Dia tak pernah berpikir panjang untuk mengulurkan tangan setiap kali ada yang membutuhkan, dia pun bisa dibilang selalu dapat menyelesaikan segala macam persoalan dengan baik.

Dan, meskipun memiliki sifat pemarah seperti yang diungkapkan tadi, cowok bershio macan juga merupakan sosok yang mau melakukan introspeksi diri sehingga dapat mengenali kekurangan dirinya sendiri.

Shio Kelinci

Memiliki selera tinggi, konservatif, hingga terkesan kolot, itulah ciri khas yang paling menonjol dari sosok cowok bershio kelinci. Namun, meskipun begitu, ini adalah sosok yang suka bersosialisasi sehingga biasanya menjadi orang yang selalu diterima di lingkungan atau di dalam pergaulannya.

Cowok bershio kelinci juga suka memperhitungkan segala sesuatu yang akan dilakukannya, sehingga dia bukan tipe orang yang sering menyesal karena suatu spekulasi. Baginya, segala sesuatu harus benar-benar terukur, terencana, sehingga dia pun biasanya selalu mendapatkan apa yang diinginkannya. Sangat berhati-hati, itulah dia.

Karena karakternya yang sangat berhati-hati itu pula, banyak orang yang biasanya menyukai sosok cowok ini karena dianggap bisa dipercaya, dapat dijadikan teman yang memberikan rasa aman, serta juga teguh dalam memegang janji.

Namun, cowok bershio kelinci juga biasanya suka cerewet, terkadang cengeng, juga tidak jarang meributkan sesuatu yang sepele atau tidak penting hingga menjadi suatu perselisihan. Di dalam pergaulan pun, cowok bershio kelinci biasanya juga agak pilah-pilih.

Shio Naga

Kalau ada orang yang bisa dikatakan jarang sakit, biasanya dia ada dalam naungan shio naga. Cowok-cowok yang bershio naga memang biasanya lahir dan tumbuh besar dalam keadaan sehat, serta juga memiliki daya tahan yang kuat terhadap segala sesuatu. Mereka biasanya pandai berbicara, tegas, memiliki perasaan yang kuat serta juga tidak mudah ditundukkan oleh apapun.

Cowok bershio naga bisa ditandai dengan sikapnya yang selalu penuh semangat, rajin dan juga cerdik. Karena cowok tipe ini biasanya mau dan suka bekerja keras, maka dia pun seringkali menjadi sosok yang lebih sukses dibanding orang-orang lain seusianya. Lebih dari itu, cowok bershio naga juga cenderung idealis dan selalu siap mempertahankan pendirian serta keyakinannya yang ia anggap benar.

Selain suka bekerja keras, cowok-cowok bershio naga juga suka belajar. Bagi mereka, hidup tidak sekedar lahir dan kemudian mati, namun harus ada sesuatu yang mereka tinggalkan sebagai jejak kehidupan mereka. Karenanya, tidak heran kalau cowok-cowok bershio naga biasanya memilih untuk tidak menikah pada usia muda, karena mereka masih ingin memuaskan hasratnya terhadap pembelajaran dan kecintaan mereka akan usaha mencapai cita-cita.

Sisi negatif dari sosok ini adalah kebiasaannya yang cenderung suka membanggakan diri. Cowok bershio naga biasanya merupakan sosok yang memiliki suatu kelebihan, dan dia tahu serta sadar akan kelebihan yang dimilikinya. Selain itu dia juga cenderung egois, khususnya kepada pasangannya.

Biasanya, sifatnya yang cenderung egois itu muncul karena dia merasa tidak aman secara emosional sehingga selalu saja merasa khawatir kalau dia dikhianati oleh pasangannya. Di balik sosok naga yang nampak kuat, teguh dan kukuh serta perkasa, sesungguhnya di baliknya ada kerapuhan dan rasa ketidakamanan.

Shio Ular

Dia suka berdandan, selalu ingin tampil menawan, dan biasanya cowok-cowok bershio ular memang memiliki penampilan yang anggun serta menarik perhatian. Selain itu, cowok ini juga memiliki selera humor yang baik, menyenangkan dijadikan kawan, serta memiliki naluri untuk bijaksana terhadap segala hal.

Kalau kamu bertemu dan bercakap-cakap dengan cowok bershio ular, maka kamu pun biasanya akan segera sadar bahwa cowok yang tengah bercakap-cakap denganmu itu memiliki kemampuan berbicara yang baik sekaligus menyenangkan, serta selalu bisa menggambarkan segala sesuatu dengan cara yang masuk akal.

Cowok bershio ular juga memiliki intuisi yang tajam, dan mereka selalu ingin melakukan segalanya dengan cepat sekaligus benar.

Baca lanjutannya: Kepribadian Cowok Berdasarkan Shio (Bagian 3)

Related

Relationship 6420070966602049843

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item