Menjadikan Virus Corona sebagai Candaan di YouTube, Saaih Halilintar Dihujat

Menjadikan Virus Corona sebagai Candaan di YouTube, Saaih Halilintar Dihujat, naviri.org, Naviri Magazine, naviri

Naviri Magazine - Saaih Halilintar kembali banjir hujatan, karena menyinggung virus corona. Kali ini, dia mengunggah vlog di YouTube, dengan judul pengidap virus corona yang akan bunuh diri.

Postingan ini pun lantas dikomentari oleh YouTuber Victor Samuel. Dia menilai video Saaih Halilintar itu sudah keterlaluan.

"Dear Saaih Halilintar, aku nggak peduli dengan hidupmu, tapi ini udah melanggar batas. Bunuh diri bukanlah sebuah candaan dan nggak bisa kamu pakai buat promosi," tulis Victor Samuel.

Dia menilai, menjadikan virus corona sebagai konten bukanlah hal yang benar. Ditambah di akhir video, anak ke-6 Gen Halilintar itu mengadakan giveaway.

"Kamu mengambil keuntungan dari sakit, untuk sebuah konten? Kamu gila." tambah Victor Samuel.

"Dan @saaihhalilintar giveaway? Followersnya menganggap semua nggak ada salahnya. Ini salah banget. Ada yang nggak beres sama masyarakat kita," sambungnya lagi.

Victor Samuel juga menuntut agar Saaih Halilintar segera menghapus video tersebut.

"Please take down videonya. Ini nggak bener banget karena dia menyembunyikan kata-kata biar nggak diketahui algoritmanya. Shame on you @saaihhalilintar," tutup Victor Samuel.

Tak hanya Victor Samuel, deretan netizen pun ikut menghujat konten adik Atta Halilintar tersebut, usai unggahan itu diposting ulang akun gosip @nenk_update.

"Termasuk uang haram nggak sih hasil video dia itu? Menghalalkan segala cara banget!" kata @ameliaseptiani79.

"Hilang rasa kemanusiaan demi konten," timpal @fenny_fny.

Related

News 2448514517023058635

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item