Berawal dari “Mutualan” di Twitter, Dua Orang Ini Saling Cinta, dan Kini Menikah

Berawal dari “Mutualan” di Twitter, Dua Orang Ini Saling Cinta, dan Kini Menikah, naviri.org, Naviri Magazine, naviri

Naviri Magazine - Tuhan punya cara yang indah dan kadang tak terduga, untuk mempertemukan seseorang dengan jodohnya.

Setelah beberapa waktu lalu ada wanita asal Lampung yang viral karena melangsungkan pernikahan setelah berkenalan dengan seorang pria lewat DM (Direct Message) Instagram, kini di Twitter ada thread dari akun @ReginaRosaliani yang mencuri perhatian, setelah berbagi kisah cintanya dengan seorang pria bernama Ari Setiawan, yang merupakan "mutualan"-nya di Twitter.

Mutualan bisa diartikan sebagai perkenalan atau pertemanan yang bertemu di Twitter, karena mengikuti akun Twitter yang sama.

Wanita yang disapa Egi ini mengungkapkan, perkenalan antara ia dan Ari berawal dari me-reply cuitan Ari di Twitter, yang dilakukan tanpa disengaja.

"Beneran kenal di Twitter? Iya beneran kok. Hehehe. Aku mutualan sama mas Ari di awal bulan Desember 2019. Tau mas Ari dari mutualku juga, Widi. Makasih Widi. Waktu itu Widi reply cuitan mas Ari, auto nongol di TL aku dong," tulis Egi dalam di utas tersebut, sebagai pembukaan.

Tak disangka, perkenalannya berlanjut hingga saling mem-follow dan saling membalas cuitan Twitter. Hingga awal Januari 2020, Egi mengungkapkan mutualan yang sekarang telah menjadi suaminya ini langsung to the point mengajak untuk melangkah ke hubungan yang lebih serius.

Egi mengutarakan, ia tak menyangka Ari serius untuk meminangnya, mengingat dia dan Ari belum pernah bertemu, dan baru menjalin hubungan sekitar 2 bulan lamanya. Egi tinggal di Cirebon, dan Ari berasal dari Magelang.

"Deg-degan banget. Tapi tetap ada rasa gak percaya, karena emang belum pernah ketemu sebelumnya. Dia pertama kali minta nomor Whatsapp di DM twitter, alasannya mau curhat. Eh pas udah chat aku, dia langsung ngajak nikah. Jadi aku tantang dia aja, ya udah kalo mau serius ke rumah. Eh dia beneran ke rumah, ketemu ortuku, izin mau ngelamar," kata Egi.

Egi bercerita, sebelum memutuskan menerima lamaran Ari, dirinya sempat menjalin hubungan dengan orang lain, namun kandas di pertengahan bulan Desember. Sejak itulah, sosok Ari muncul sebagai penyemangat, di saat Egi patah hati.

"Sebenernya aku sering banget disakiti cowok, ditinggalin, di-PHP-in, dan alasannya hampir sama, karena aku, sorry, kalo kata anak Twitter sih 'barbar'. Aku bukan tipikal cewek kalem. Tapi mas Ari ini sabar banget ngadepin aku. Justru dia yang kalem banget. Jadi aku kagum sama dia. Intinya sih gitu, dia gak kasar, menghargai seorang wanita, karena memang dari awal aku mengerti pria yang baik itu ngajak ke jenjang serius, bukan pacaran atau sekadar main-main," tuturnya.

Saat ditanya mengapa yakin mengiyakan ajakan Ari, Egi dengan tegas mengatakan, Ari adalah sosok lelaki yang berbeda menurutnya.

"Yang buat aku semakin yakin, dia selalu luangin waktunya buat video call aku setiap hari, update kabar aku, cerita kesehariannya dan keluarganya, pokoknya komunikasi enggak pernah putus. Dia selalu semangatin aku di saat aku lagi bener-benar kecewa. Itu sih. Pokoknya dia beda, menurut aku," ungkapnya.

Kini, keduanya telah melangsungkan lamaran pada 15 Februari 2020 di rumah Egi, di Cirebon, dan akan melakukan resepsi pernikahan pada April mendatang.

Related

Romance 1742549843458161049

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item