Inilah Nayel Nassar, Pria Muslim yang Jadi Calon Menantu Bill Gates

Inilah Nayel Nassar, Pria Muslim yang Jadi Calon Menantu Bill Gates

Naviri Magazine - Baru-baru ini, Jennifer Gates mengungkapkan kebahagiaannya setelah dilamar oleh sang kekasih, Nayel Nassar. Putri tertua pasangan Bill Gates dan Melinda Gates ini telah siap untuk menikah dan menjalani kehidupan barunya bersama calon suami, di umur 23 tahun.

Namun, banyak yang bertanya-tanya mengenai Nayel yang berani melamar anak orang terkaya di dunia tersebut. Dilansir dari People, Nayel bukan orang sembarangan. Bahkan, ia dikabarkan juga anak dari seorang miliarder.

Miliki orangtua miliarder

Nayel Nassar lahir di Chicago, Amerika Serikat, pada 21 Januari 1991, namun tumbuh besar di Kuwait. Pria 29 tahun ini juga dikabarkan memiliki orangtua yang kaya raya, dimana mereka menjalankan perusahaan arsitektur dan desain di negara Kuwait.

Keluarga itu lalu pindah ke Amerika Serikat di tahun 2009. Di tahun 2017, Nayel pernah mengajak Jennifer untuk berlibur di Kuwait, dan bertemu dengan teman lamanya.

“Masa-masa yang tak terlupakan di Kuwait minggu lalu bersama keluarga dan teman-teman lama. Membawa Jenn pulang dan memberikan pandangan sekilas tentang masa kecilku. Itu berarti segalanya bagiku. Tak perlu dikatakan bahwa Jenn dicintai oleh semua orang,” tulis Nayel di laman Instagram-nya.

Seorang penunggang kuda

Sama seperti Jennifer yang memiliki hobi menunggang kuda, Nayel pun dikabarkan sebagai salah satu atlet penunggang kuda yang berprestasi. Nayel dikabarkan telah berkuda sejak usianya masih 5 tahun, dan telah mahir melompat di usia 10 tahun. Sejak saat itu, ia mulai mengikuti berbagai kompetisi, dan bahkan lolos ke Final Piala Dunia FEI pada 2013.

Kini, ia juga sedang disibukkan untuk terus berlatih karena siap untuk berkompetisi di olimpiade berkuda di Mesir pada tahun 2020. Sebelumnya, Nayel juga menduduki peringkat pertama ketika berkompetisi di FEI Jumping World Cup Las Vegas dan Las Vegas National Horse Show Winning Round CSI 3.

Lulusan Stanford University

Bukan hanya memiliki wajah tampan, Nayel juga memiliki otak yang encer. Nayel dikabarkan sebagai lulusan ekonomi dari Universitas Stanford, California. Dia lulus pada tahun 2013, dan dia juga fasih berbahasa Arab, Prancis, dan Inggris.

Di tahun 2018, Nayel kembali ke almamaternya untuk mendukung Jennifer yang mendapatkan gelar sarjana biologi. Pria keturunan Mesir ini juga mengungkapkan kebahagiaannya ketika Jennifer melakukan prosesi wisuda. Nayel mengatakan bahwa ia bangga pada Jennifer yang lulusan Stanford, dan sudah tidak sabar untuk menjalani kehidupan selanjutnya bersama putri Bill Gates ini.

Pacaran dari tahun 2017

Jennifer dan Nayel telah menjalin hubungan romantis di bulan Januari 2017, dan mulai go public sebulan kemudian. Hal itu terlihat ketika keduanya menghabiskan makan malam romantis di hari Valentine di Pantai Miami, Florida. Mereka pun selalu merayakan anniversary pacaran, dan mengunggah hal romantis ke laman Instagram.

Perempuan 23 tahun ini pernah mengatakan bahwa ia dan Nayel bertemu karena keduanya menyukai olahraga berkuda. Mereka sering berbagi hal mengenai olahraga tersebut, dan kuda adalah yang menyatukan cinta mereka.

Nayel Nassar seorang muslim

Menurut The Islamic Information, Nayel adalah seorang pria muslim yang siap untuk menikahi Jennifer di tahun berikutnya.

Jennifer bukan salah satu selebriti yang jatuh cinta pada pria Muslim. Sebelumnya, beberapa selebriti barat, yakni Jenet Jackson, Rihanna dan Mariah Carey, juga pernah terlibat percintaan dengan pria muslim. Namun, beberapa di antara mereka banyak yang tidak berhasil melanjutkan ke jenjang pernikahan.

Related

News 847093936169640541

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item