Pengakuan Mimi Peri yang Pernah Diterapi Dedy Susanto: Aku Dibayar

Pengakuan Mimi Peri yang Pernah Diterapi Dedy Susanto: Aku Dibayar, naviri.org, Naviri Magazine, naviri

Naviri Magazine - Baru-baru ini ramai dibicarakan perihal dugaan pelecehan yang dilakukan oleh Dedy Susanto. Terlebih ketika selebgram Revina VT membongkar sosok asli Dedy, dengan menyebarkan tangkapan layar percakapan Dedy dengan mantan pasiennya.

Kini, nama Mimi Peri ikut terseret dalam kasus ini. Pasalnya, selebgram yang memperkenalkan diri sebagai peri dari khayangan ini pernah diterapi oleh Dedy Susanto, seperti tertuang dalam kanal Youtube Kuliah Psikologi milik Dedy.

Di video yang diunggah pada 22 Juli 2019 itu, Dedy mengaku memberikan terapi psikologis agar Mimi Peri memaafkan ayahnya.

Akhirnya Mimi Peri ikut memberikan komentarnya. Ia blak-blakan mengaku dibayar oleh Dedy untuk melakukan terapi.

Melalui akun Instagram pribadinya, Mimi Peri mengungkapkan keresahannya. Ia mengunggah tangkapan layar DM dari pengikutnya, dalam keterangan foto Mimi juga mengaku sempat dibuat linglung oleh Dedy.

"SAYA INI BINGUNG..INI SALAH SATU DM DARI NITIJEN SAYA GK TAU SMAA SKALI.. SAYA SAKIT APA.... SAYA LAHIR SAYA SUDAH SUKA SAM LAKI LAKI... TRUS SAYA DI TERAPI DI AJAKK COLAB.. BIAR SAYA SEMBUH... SYA MAU AJA KRNA SAYA DPAT UANG.... TRUS LAGI... BANYK DM KASIH SMANGAT SAYA... KATA NYA TAU SAYA LAGI RAME DI TWITER... DM.. DUKUNGAN BANYAK BGT MAKASIH GK BISA BALAS SATU SATU... TAPI SAYA SNDRI BINGUNG SAYA KENAPA SIH.....," tulisnya.

Unggahan tersebut langsung mendapat respons dari warganet, banyak yang mendukung Mimi dengan memberi semangat. Selain itu, ada juga warganet yang menanyakan kembali apakah Mimi Peri ternyata benar-benar dibayar untuk settingan terapi Dedy.

Mimi Peri mengatakan, dirinya pernah mengikuti terapi yang dilakukan oleh Deddy tersebut. Namun semua itu hanya untuk keperluan kolaborasi konten YouTube saja. Dalam pengakuannya, Mimi Peri bahkan mengaku dibayar sejumlah uang oleh Deddy Susanto agar mau kolaborasi bersama

"Iya lumayan buat beli beras kak..yang pertama 2jt. Terus dia minta aku datang dibayar 4j," tulisnya.

Selain itu, ada juga warganet yang bertanya keberpihakan Mimi Peri, apakah ke Dedy Susanto atau ke korban, dan meminta opini dari Mimi Peri. Namun Mimi Peri hanya menjawab bahwa dirinya jelas-jelas berpihak ke korban, karena ia tidak mau berpihak kepada orang yang telah membuatnya linglung.

"Ngapain ke pihak yang jelas bikin aku linglung," tulis Mimi Peri.

Related

News 1354246749980502583

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item