Ramalan Kartu Tarot untuk Keuangan dan Cinta Zodiak Aquarius di Tahun 2020

Peruntungan Zodiak Aquarius di Tahun 2020, Terkait Kehidupan dan Asmara,  naviri.org, Naviri Magazine

Naviri Magazine - Aquarius menjadi salah satu dari anggota zodiak dengan elemen udara, bersama Libra dan Gemini. Elemen udara yang dimiliki membuat pemilik zodiak ini digambarkan sebagai sosok yang independen dan penuh teka-teki.

Unik. Satu kata ini layak mewakili Aquarius. Bagi mereka, hal-hal sulit malah tampak menjadi mudah. Saat zodiak lain panik atau dibuat resah oleh situasi, Aquarius memilih untuk 'go with the flow'. Zodiak berlambang air ini memang jagonya menemukan kesenangan dalam setiap perjalanan yang dilakoni.

Tahun 2020 jadi kesempatan buat Aquarius untuk mengedepankan apa yang selama ini sering tertunda atau belum terselesaikan.

"Aquarius punya kesempatan untuk mengurus hal-hal yang belum terselesaikan," ujar konsultan tarot, Philipus Fath.

Untuk urusan rezeki atau keuangan, tahun 2020 akan jadi waktu yang tepat bagi Aquarius untuk memulai bisnis baru. Bagi mereka yang telah berbisnis, tahun ini jadi waktu tepat untuk memaksimalkan apa yang telah dijalani. Lakukan inovasi agar bisnis berkembang lebih baik.

"Karena tahun depan menjadi waktu bagi Aquarius untuk memilah di antara hal-hal yang baik dan buruk, demi terciptanya kesempatan baru yang lebih baik," jelas Fath.

Beda hal, beda pula ramalan yang hadir. Untuk urusan cinta, Aquarius akan menghadapi benturan antara hal yang bersifat emosional dan logika. Hal itu akan membuat Aquarius kesulitan menentukan langkah yang terbaik.

Sementara untuk urusan kesehatan, Fath meminta Aquarius untuk lebih mawas diri. "Tolong untuk lebih memedulikan kesehatan diri," kata dia. Sikap ambisius yang dimiliki Aquarius dikhawatirkan akan membuat mereka lalai akan kesehatan.

Terakhir adalah urusan keluarga, di mana Aquarius diminta untuk memperbaiki hubungannya dengan orang-orang terdekat. Fath memprediksi, pada tahun ini Aquarius akan mengalami masa sulit yang berhubungan dengan urusan keluarga, yang juga bersinggungan dengan masalah kesehatan.

Related

Mistery 5663081033726733482

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item