Peruntungan Zodiak Capricorn di Tahun 2020, Terkait Kehidupan dan Asmara

Peruntungan Zodiak Capricorn di Tahun 2020, Terkait Kehidupan dan Asmara, naviri.org, Naviri Magazine, naviri

Naviri Magazine - Zodiak Capricorn merupakan zodiak kesepuluh dalam astrologi, dan disimbolkan dengan seekor kambing bertanduk, yang maknanya berani menghadapi rasa takut. Sifat dan karakter zodiak Capricorn adalah tidak pernah melarikan diri dari segala sesuatu yang terjadi di dalam kehidupannya.

Namun, tahun 2020 tampaknya bukan tahun si kambing bertanduk.

Mereka dikenal sebagai pekerja keras, cerdas, dan mengandalkan diri sendiri. Seorang Capricorn akan selalu mendapatkan apa yang mereka inginkan, baik menyangkut kehidupan personal maupun kehidupan profesional.

Dengan sifat alami yang keras kepala, mereka tahu apa yang mereka inginkan. Kambing yang teguh hati ini pun dibekali akal sehat yang dapat membantu usaha mereka untuk mencapai kesuksesan.

Tahun 2020 belum bersahabat baik dengan para Capricorn. Alih-alih beruntung, peruntungan zodiak Capricorn di tahun 2020 tak terlalu menyenangkan. Rasi bintang belum berpihak pada orang yang lahir pada 22 Desember hingga 19 Januari ini.

Berikut peruntungan zodiak Capricorn yang disorot selama 2020, dalam bidang pekerjaan, karakter, dan asmara.

Pekerjaan

Ahli astrologi, Ki Wongso Wijoyo, menyebut Capricorn harus berjuang keras dan bersedia melakukan apa saja dengan tidak memilih pekerjaan di 2020, agar tetap solid dan stabil dibanding tahun 2019. Jangan melulu hanya memburu kepuasan hati.

"Tetaplah komitmen dengan keputusan yang telah dibuat, meskipun situasi telah banyak mengalami perubahan. Karena konsistensi Anda sangat menentukan sukses tidaknya di tahun 2020," kata Ki Wongso.

Karakter

Karakter dan watak Capricorn jadi salah satu yang disorot pada 2020. Ki Wongso menilai karakter pribadi Capricorn yang tidak sabar dalam melihat peluang justru sering kali menimbulkan masalah yang seharusnya tak terjadi.

Oleh karena itu, Capricorn disarankan untuk selalu bertindak dengan penuh kewaspadaan, termasuk perkataan. "Bicara seperlunya akan lebih mendatangkan dukungan, daripada banyak bicara dan terkesan mengada-ada," ucap Ki Wongso.

Asmara

Dari sisi asmara, Capricorn tampaknya juga masih sulit menemukan pilihan yang sesuai dengan keinginan hati.

Bintang asmara Capricorn di 2020 masih berada di luar lingkaran kehidupan. Alhasil, Capricorn bakal sering mengalami kekecewaan dan sakit hati.

Meski demikian, Ki Wongso menilai, orang yang berzodiak Gemini dapat memberikan ketenangan hati untuk Capricorn dibandingkan zodiak lain.

Related

Mistery 8180932807684090438

Recent

item